PPK Kunjungi Polsek Buay Madang Timur

oleh -572 views
oleh

OKU Timur, IN – Polres OKU Timur melalui Polsek Buay Madang Timur menerima Kunjungan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Buay Madang Timur Kabupaten OKU Timur dalam rangka silahturahmi sekaligus perkenalan Anggota PPK menjelang Pemilihan Gubernur dan Wakil gubernur Sumatera Selatan serta Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur dalam Pilkada Serentak Tahun 2024. Selasa, 21/05/2024.

Kunjungan Ketua PPK Buay Madang Timur beserta rombongan tersebut diterima langsung oleh Kapolsek Buay Madang Timur Iptu Sapariyanto SH dan Kanit Intelkam Aipda Sapta Naldi.

Baca Juga :  Joni Rusalek Siap Pimpin Karang Taruna Linggau

Dalam Kunjungan PPK Buay Madang Timur dalam rangka untuk berkoordinasi terkait pilkada mendatang untuk pelaksanaan pengamanan dan sama-sama menjaga Kamtibmas yang berada di wilayah hukum Polres OKU Timur khususnya Polsek Buay Madang Timur.

Kapolsek Buay Madang Timur Iptu Sapariyanto SH, menghimbau kepada Anggota PPK Kecamatan Buay Madang Timur, “Selalu berkoordinasi terkait keamanan dalam pemilu nanti dan melaporkan apabila terjadi kendala maupun kejadian menonjol ke Polsek Buay Madang Timur guna menghindari terjadinya kesalahpahaman maupun potensi konflik. Agar kiranya Anggota PPK juga memberikan informasi-informasi terkait Pilkada mendatang,” tegas Kapolsek.

Baca Juga :  Plh Bupati Memimpin Paparan Program dan Kegiatan Organisasi Perangkat Daerah

Sementara itu Ketua PPK Kecamatan Buay Madang Timur Nauma Riyandi menyampaikan harapannya, “Semoga sinergitas PPK Kecamatan Buay Madang Timur dan Polsek Buay Madang Timur terjalin dengan baik, sehingga kedepannya, dapat terwujudnya Pilkada yang Aman dan Kondusif di Kabupaten OKU Timur, khususnya Kecamatan Buay Madang Timur,” ujar Nauma selaku Ketua PPK Kecamatan Buay Madang Timur.

Berikut kelima PPK yang bertugas di Kecamatan Buay Madang Timur antara lain

  • NOMA RIYANDI / Ketua (081367145683)
  • SAIFUL ANWAR / Div SDM (085269499092)
  • SUPRIYANTO / Div Teknis (085841190160)
  • RAMADONI / Div Datin (085367753660)
  • MUHSIN / Div Hukum dan Pengawasan (081271332735)
Baca Juga :  PPK Kecamatan BMT Laksanakan Bimtek Tungsura Serta Aplikasi Sirekap di Tingkat KPPS Pemilu Tahun 2024

Delam kegiatan Kunjungan kerja dan Audiensi PPK Kecamatan Buay Madang Timur berjalan lancar dan berakhir dengan aman dan kondusif.(Kiwan)

Response (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *