Polres OKU Timur Merayakan HUT Bhayangkara

oleh -702 views
oleh

OKU Timur, investigasinusantara.com – Kapolres OKU Timur AKBP Dalizon, SIk.,MH didampingi Bupati OKU Timur, Unsur Forkopimda, Dan Unsur Forkopimda Plus, mengikuti Perayaan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-75 secara Nasional yang di selenggarakan virtual. bertempat di Ruang Command Center Polres OKU Timur, Kamis 01/07/2021.

Usai mengikuti acara virtual tersebut Kapolres OKU Timur AKBP Dalizon, S.Ik., MH. Melaksanakan potong kue HUT Bhayangkara ke-75 yang di persembahkan oleh Bupati OKU Timur, dilanjutkan Potong Tumpeng dari Dandim 0403 OKU, serta Kue dari Danyon Armed 15/105 Tarik, Turut mendampingi Bupati OKU Timur, Kepala BNN OKU Timur, Kasdim 0403 OKU, Kajari OKU Timur, Dan Yon Armed 15/105 Tarik, anggota DPRD OKU Timur, Dan Sat Brimob Kompi V OKU Timur, PJU Polres OKU Timur.

Baca Juga :  Pantau Harga dan Kesediaan Bahan Pokok, Bupati Lahat Himbau Pedagang Taat Prokes Kesehatan

(alt="") bhayangkara

Kapolres OKU Timur AKBP Dalizon S.Ik, M.H. menyampaikan apa yang dikatakan Presiden Jokowi dalam upacara Virtual, Presiden mengatakan Beliau tahu betul, selain menjalankan tugas-tugas utamanya, jajaran Polri telah bersinergi dengan jajaran TNI, Dokter dan Tenaga Kesehatan, dengan kementerian dan lembaga, dengan aparat Pemda khususnya Dinas Kesehatan serta relawan dan aparat pendukung lainnya dalam menangani pandemi ini.

Presiden meminta jajaran Polri untuk terus aktif mendukung pelaksanaan kebijakan pemerintah dalam penanganan Pandemi covid 19.

Baca Juga :  Enos ; OKU Timur Kabupaten Dengan Pertumbuhan Ekonomi Kedua di Sumsel

Sekali lagi presiden menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada polri.

“Meskipun tengah serius dalam membantu penangan Pandemi Covid-19, Polri tidak lengah dalam menjaga keamanan, ketertiban, dan menegakan hukum di masyarakat.” Pesan Persiden Joko Widodo.

Selain itu, Kapolres juga meminta kepada Anak buahnya, “Jangan pernah lengah dalam memberikan perlindungan, memberikan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya.” Ucapnya.

(alt="") bhayangkara

Dalam perayaan tersebut Bupati OKU Timur, H. Lanosin, ST menyampaikan ucapan selamat serta memberkan hadiah berupa Hibah Barang Milik Daerah Kendaraan Dinas Oprasional 13 unit Kendaraan Roda dua dan 26 unit Kendaraan Roda empat.

Baca Juga :  Gubernur Sumsel Bedah Rumah, Bantu Warga Kurang Mampu Di Desa Bantan

“Selamat ulang tahun Bayangkara ke-75, sukses selalu bagi Polisi Republik Indonesia dan bisa di manfaatkan sebaik baiknya hibah kendaraan oprasional ini.” Ucap Bupati OKU Timur yang akrab disapa Enos.

Print Friendly, PDF & Email