Polres OKU Timur Launching SIDATAR Dan SIAGA

oleh -668 views

OKU Timur, investigasinusantara.com – Polres OKU Timur Melaksanakan Launching Samsat Datang Jemput dan Antar (SIDATAR) dan Sim Antar Ke Rumah Anda (SIAGA), bertempat di Halaman Mapolres OKU Timur. Rabu, 17/02/2021.

Turut hadir Seluruh Jajaran Polres OKU Timur. Kepala Samsat OKU Ti mur Hendrik, Jasa Raharja, Dispenda Sumsel, Bank Sumsel, dan Insan Pers.

(alt="")polres oku timur

Dalam giat Launching tersebut Kapolres OKU Timur AKBP Dalizon, SIK.,MH, mengatakan, Satuan Lalu Lintas harus mampu memberikan pelayanan yang maksimal dan bermoral kepada masyarakat. Karena dengan moral yang bagus tentu akan berpengaruh pada pelayanan, terlebih sekarang masyarakat menginginkan pelayanan yang prima.

“SIDATAR dan SIAGA ini merupakan salah satu komitmen Polri dengan instansi terkait untuk memberikan peningkatan pelayanan kepada masyarakat. Terkait kegiatan kegiatan Samsat terhadap wajib pajak yang telah mendaftar melalui Online. Dengan kondisi yang perlu di berikan pelayanan Khusus seperti Disabilitas. Program ini merupakan penjabaran program Kapolri tentang peningkatan pelayanan yang lebih kepada masyarakat.” Ungkapnya.

(alt="") polres oku timur

Lanjutnya, Program ini sebagai tantangan tugas Satuan Lalu Lintas Polres OKU Timur. Karena sudah menjadi tugas Kepolisian khususnya anggota Satuan Lalu Lintas harus memberikan pelayanan yang terbaik.

“Kami himbau kepada jajaran para pelaksana yang memberikan komitmen pelayanan ini. Agar tercapai pelayan yang baik. Mari kita buktikan dan berikan yang terbaik kepada masyarakat. Pelaksanaan akan di lakukan setiap hari. Program ini juga menjadi penilaian dari tim zona integritas, yang harus di laksanakan dengan baik dan berkualitas.” Ujar Kapolres OKU Timur.

Sementara dalam Pesan Kapolri yang di sampaikan Kapolres OKU Timur, agar lebih meningkatkan pelayanan Sehingga kita di tuntut untuk selalu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat terutama yang sangat membutuhkan.

“Kita harap apa yang kita laksanakan ini bermanfaat bagi masyarakat yang mengharapkan pelayanan lebih mudah dan pelayanan dapat semakin berkualitas.” Tandasnya.

Terpantau dalam giat Launching tersebut, tetap mengutamakan dan mematuhi protokol kesehatan.

Print Friendly, PDF & Email