Pj Bupati OKU Menerima Audiensi dari Elemen Masyarakat Pada Program “Pendopo Kite”

oleh -272 views
oleh

OKU, IN – Penjabat (Pj) Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah Menerima Audiensi dan Silaturahmi Elemen Masyarakat Pada Program “Pendopo Kite”, Bertempat Ruang Induk Rumah Dinas Bupati OKU. Jumat, 21/10/2022.

Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah menerima audiensi dalam program “Pendopo Kite” pada hari jumat pada tanggal 21 Oktober 2022 ini seperti yang rutin dilaksanakan disetiap minggu pada hari Jumat.

Pj

Adapun pada audiensi kali ini, Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah menerima silaturahmi kelompok masyarakat yang diawali audiensi dari Pengurus Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Daerah OKU Raya, kemudian LSM Penjara, dan dilanjutkan dengan audiensi dari Kades bersama tokoh masyarakat Desa Sri Mulya Kecamatan Sinar Peninjauan serta audiensi dari Dewan Pimpinan Cabang Barisan Pemantauan Pemilu Sumatera Selatan (BP2 Sumsel) Cabang OKU.

Baca Juga :  Peringati Hut OKU Ketua DPRD Tebar Benih Ikan dan Eco Enzyme di Sungai Ogan

Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah., Menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan dan silaturahmi sekalian yang telah menyampaikan maksud dan tujuan pada hari ini bersama kami Pemerintah Kabupaten OKU di Rumah Dinas Bupati OKU, dalam hal ini Pemerintah Kabupaten OKU menyambut baik seluruh organisasi dan juga ormas yang ada di Kabupaten OKU untuk berkunjung dan juga menyampaikan aspirasi yang ada untuk memberikan sumbang saran masukan atau ingin melakukan sinergi kepada Pemerintah Kabupaten OKU guna membangun Kabupaten OKU menjadi lebih baik dan bekerja sama untuk memajukan kesejahteraan bagi masyarakat Kabupaten OKU.

Baca Juga :  Plh Bupati OKU Hadiri Wasinkeubang Yang Digelar BPKP Sumsel

Turut mendampingi, PLT. Asisten II, Kepala OPD dan Kabag Terkait.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *