DPRD Prabumulih Gelar Rapat Paripurna Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Peringatan HUT RI ke- 77

oleh -105 views
Dprd

PRABUMULIH, IN – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Prabumulih menggelar Rapat Paripurna ke XXVII Masa Persidangan ke III dengan agenda Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia secara Virtual dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke–77 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2022.

Dalam Rapat yang dilaksanakan di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Prabumulih. Pada Selasa, 16 Agustus 2022 tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Prabumulih Sutarno, SE, didampingi Wakil Ketua I, H Ahmad Palo, SE, Wakil Ketua II, Ir. Dipe Anom. sekwan.

Selain itu, turut hadiri Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya, MM dan Wakil Walikota Prabumulih, Andriansyah Fikri SH, Sekda Elman ST, Forkopimda, Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi, SIk Kajari Roy Riady, SH,.MH, Kepala BNNK, Danramil 404-02 Kapten CZI Didi Suratman, Ketua Pengadilan Negeri Kota Prabumulih, Ketua Pengadilan Agama, Kepala Lapas Prabumulih David Rosehan, Ketua TP PKK, Kepala OPD, Camat/Lurah/Kades dan para undangan lainnya.

Dprd

Dalam rapat tersebut Ketua DPRD Kota Prabumulih Sutarno, S.E. mengatakan, atas nama unsur pimpinan dan anggota DPRD Kota Prabumulih mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah turut menghadiri paripurna dalam rangka mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia.

“Terima kasih dengan segala hormat atas waktu dan langkahnya hadirin sidang rapat paripurna hari ini dalam rangka mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia pada HUT ke-77 Kemerdekaan RI. Hendaknya kita dengan seksama menyimak pidato bapak presiden Joko Widodo,” kata Ketua DPRD Kota Prabumulih Sutarno. (ADV)

Print Friendly, PDF & Email