Permudah Perpanjangan SIM Satlantas Polres OKU Timur Jemput Bola

oleh -293 views
oleh

OKU Timur, IN – Satlantas Polres OKU Timur melalui Unit Sat Lantas Polres OKU Timur, kembali jemput bola turun sapa masyarakat Belitang.

Program ini bertujuan untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam mengurus perpanjangan SIM, Senin (19/01/2024)Kegiatan jemput bola yang digagas Sat Lantas Polres OKU Timur sendiri adalah dengan memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk melakukan perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM).

Sebagaimana dijelaskan Kasat Lantas Polres OKU Timur AKP Panca Mega Surya SH.MH, program SIM mobile atau pelayanan SIM keliling yang dilakukan Sat Lantas Polres OKU Timur sendiri bertujuan membantu masyarakat, khususnya dalam pelayanan perpanjangan SIM.

Baca Juga :  Plh Bupati OKU Hadiri Rapat Paripurna Ke-XVI Pembahasan dan Pengesahan KUA-PPAS RAPBD OKU

Ini semua dilakukan untuk mempermudah akses masyarakat dalam melakukan perpanjangan SIM, terlebih bagi masyarakat yang domisili tempat tinggal jauh dari Polres OKU Timur, ungkap AKP Panca.

Ini adalah bagian dari inisiatif Satlantas Polres OKU Timur untuk memastikan bahwa warga di Kabupaten Sebiduk Sehaluan dapat dengan mudah mengurus perpanjangan SIM mereka tanpa harus pergi ke kantor Satlantas Polres OKU Timur, Ujarnya.

Dengan adanya SIM Mobile ini, masyarakat kedepannya tidak perlu datang ke Polres OKU Timur dikarenakan pelayanan SIM Mobile akan hadir melayani masyarakat Belitang dari hari Senin hingga Jumat, timpal Kasat Lantas Polres OKU Timur.

Baca Juga :  Usai Dimintai Keterangan, Camat Muara Telang Berjanji Berikan Pelayanan Optimal Kepada Masyarakat

Pelayanan SIM Mobile sendiri ditambahkan AKP Panca Mega Surya SH.MH, akan dilakukan dibeberapa titik untuk di wilayah Belitang, salah satu titik pelayanan SIM Mobile berada di Mall Pelayanan Publik Belitang.

Dengan adanya layanan jemput bola ini, diharapkan masyarakat akan lebih mudah memahami persyaratan perpanjangan SIM dan menghindari kebingungan yang mungkin timbul saat mengurusnya nanti. (Kiwan)

Print Friendly, PDF & Email