Peringati 100 Hari Wafat Ny Lilik Setyorini, Pendukung Fery-Herly Padati Kediaman

oleh -121 views
oleh

OKU Timur, IN – Tahlilan adalah tradisi Islam yang dilakukan untuk mengenang dan mendoakan orang yang telah meninggal dunia. Tradisi ini biasanya dilakukan pada malam pertama setelah seseorang meninggal dunia dan pada malam-malam tertentu setelah itu, seperti pada hari ke-7, hari ke-40, hari ke-100, dan hari ke-1000 setelah kematian.

Hal tersebut juga dilakukan oleh sosok Calon Bupati OKU Timur Fery Antoni, SE.,MM yang menyelenggarakan Tahlilan peringatan 100 hari wafatnya mendiang istri Ny Lilik Setyorini binti Sutrisno yang merupakan anggota DPRD Sumsel terpilih periode 2024-2029 dari Partai PAN Dapil OKU Timur. Bertempat di Desa Talang Giring Kecamatan Madang Suku II Kabupaten OKU Timur. Selasa, 01/10/2024.

Baca Juga :  DPC PKB Musirawas Buka Pendaftaran Balon Kepala Daerah

Beramai-ramai dari berbagai penjuru pelosok OKU Timur masyarakat hadir memadati kediaman Fery Antoni Calon Bupati OKU Timur, untuk turut mengikuti acara tahlilan tersebut, mulai dari masyarakat yang menginginkan Fery Antoni menjadi Bupati OKU Timur, hingga para Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tim Pemenangan Fery-Herly.

Juga hadir Calon Wakil Bupati OKU Timur dr.. Herly Sunawan, S.H., Kepala Desa, Srikandi Pemuda Pancasila, Anggota DPRD Sumsel, Anggota DPRD OKU Timur, serta wartawan media cetak dan media online.

Dalam sambutannya Calon Bupati OKU Timur nomor urut 02 Fery Antoni, SE.,MM menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran masyarakat yang turut memperingati 100 hari almarhumah Ny Lilik Setiorini.

Baca Juga :  Rotasi Pejabat Pemkab OKU Timur, Sekda Jumadi Lantik 21 Pejabat Eselon III, IV dan JF Ahli Pertama

“Saya sangat mengapresiasi atas kehadiran seluruh masyarakat dalam acara ini,” ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama Fery juga menyampaikan harapan dan meyakinkan masyarakat OKU Timur untuk bersama Koalisi Rakyat melakukan perubahan, demi kemajuan Kabupaten OKU Timur dan kesejahteraan masyarakat di Bumi Sebiduk Sehaluan.

“Dalam pertarungan Pilkada ini, saya mohon doa, saya dan pak dr Herly bersama bertawaqal dan mengikhlaskan segala sesuatu, serta tidak merasa ragu dalam Pilkada ini, karena kami yakin seluruh masyarakat OKU Timur menginginkan dan mendoakan, kami yakin karena allah telah mengatur sesempurna mungkin sesuai harapan kita,” ucapnya.

Baca Juga :  Jaga Kondusivitas, Polres OKU Timur Monitoring Setiap Tahapan Pilkada

Bersama Koalisi Rakyat Fery -Herly lanjutnya, tidak fokus untuk pembangunan infrastruktur saja, melalui NU dan Muhammadiah, Fery-Herly akan menganggarkan biaya pendidikan akhlak dan moral islami masyarakat OKU Timur dari APBD.

“Selama ini anggaran untuk umat islam cuma 20 juta setahun, maka akan kita siapkan 500 juta untuk memperbaiki moral melalui Pengajian Akbar, Sosialisasi Keagamaan, Tausiyah Kiyai Pondok Pesantren, dan lainnya,” tegasnya.

Acara peringatan 100 hari wafatnya almarhumah Ny Lilik Setiorini ini juga di isi tausiyah yang disampaikan oleh Ustadz Imam Safei.