Pemkab OKU Timur Melalui CSR BSB Kembali Lakukan Bedah Rumah

oleh -356 views
oleh

OKU Timur, IN Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OKU Timur Melalui Corporate Social Responsibility (CSR) BANK Sumsel Babel, melaksanakan program bedah rumah di tiga tempat tinggal warga yang tidak mampu, adapun lokasi bedah rumah berada di Desa Yosowinangun dan Desa Tugu Arum Kecamatan Belitang Madang Raya serta Desa Kota Baru Selatan di Kecamatan Martapura.

Pelaksaan program CSR tersebut merupakan bantuan Bedah Rumah dengan total biaya Rp. 60.000.000,-. Sabtu, 03/09/2022.

Terkait hal itu, Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, S.T. yang hadir langsung dalam kegiatan yang dilaksanakan di Desa Yosowinangun Kecamatan Belitang Madang Raya mengucapkan terimakasih kepada Bank Sumsel Babel yang telah mempedulikan warganya untuk mendapatkan hunian yang layak.

Baca Juga :  Swimming Competition Se-Sumatera Selatan Plus Berlangsung Sukses -Atlet SDN 44 Lubuklinggau Raih Medali Emas

Csr

Selain itu, ia juga menegaskan, “Bank Sumsel Babel merupakan bank milik kita bersama, maka dari itu kita sepatutnya dan sepantasnya ikut serta untuk mengembangkan serta memajukannya, sebab semakin banyak yang menjadi nasabah sudah otomatis laba yang didapat akan semakin meningkat” jelasnya.

Bupati Enos menambahkan, “Peningkatan yang didapat akan berdampak positif bagi kita semua, contoh pada hari ini tiga rumah yang telah dibantu oleh BSB melalui dana CSR, kedepannya tidak menutup kemungkinan akan lebih dari sepuluh rumah yang akan dibedah jika kita bekerjasama dengan cara menjadi nasabah BSB” sambungnya.

Baca Juga :  Jelang Ramadhan Diskoperindak Banyuasin Sidak Pasar Jaga Stabilitas Ketersediaan Pangan

Bupati Enos juga menyampaikan dalam bedah rumah ini diharapkan agar tetap terjalin sistem kegotongroyongan, yangmana ini semua bertujuan guna dapat mensukseskan program yang ada.

Sementara itu, Direktur Bisnis Bank Sumsel Babel Antonius Prabowo Argo saat menyalurkan dana CSR Bank Sumsel Babel bagi masyarakat OKU Timur mengatakan, “Bank Sumsel Babel sendiri melalui dana CSR membedah rumah sebanyak tiga rumah yang tidak layak huni menjadi layak huni, dan teknis dalam pelaksanaannya nanti akan dikerjakan melalui Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman OKU Timur” ungkapnya.

Baca Juga :  KETUA TP PKK LIDYAWATI CIK UJANG, KUNJUNGI POSYANDU DI KECAMATAN KOTA LAHAT

Selain itu, Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman OKU Timur Danan Rahmat, S.E. mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Perumahan Nasional (Hapernas) Tahun 2022 yang mengusung tema “Kolaborasi Wujudkan Hunian Layak Melalui Bantuan CSR Bedah Rumah Bersama Bank Sumsel Babel Cabang Martapura”, ia juga menuturkan bahwa dana CSR yang diberikan oleh BSB akan dialirkan untuk membantu masyarakat untuk mendapatkan rumah layak huni dengan cara Bedah Rumah. (***)

Print Friendly, PDF & Email