Meriahkan HUT RI Ke-78, Masyarakat Jl Abadi dan Srikandi PP Mengadakan Lomba 17-an

oleh -122 views
oleh

Martapura, IN – Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-78, Karang Taruna, anak-anak dan Ibu – Ibu ikut berlomba di RT 01/002 RW 001 Kelurahan Sungai Tuha Jaya Kecamatan Martapura, OKU Timur, menggelar berbagai perlombaan, salah satunya nasi tumpeng dan hiburan lainnya seperti bola voly terpal, rebutan kursi, makan kerupuk, karaoke, masukkan benang dalam jarum, dan masih banyak lagi.

Setelah panitia pelaksana membuka pendaftaran antusias warga untuk mengikuti lomba cukup banyak. Untuk tertibnya lomba tentu panitia menerapkan beberapa aturan yang harus dipatuhi peserta lomba.

Baca Juga :  Usut Dugaan Kecurangan Musorkot, KONI Sumsel Temui 2 Kubu Calon dan Panitia Penjaringan

Untuk memeriahkan HUT RI ke 78, dengan berbagai lomba diharapkan akan menumbuhkan silaturahmi antar warga. Sehingga akan tercipta suasana kampung yang nyaman.

Lomba-lomba diadakan atas inisiatif warga dan muda-mudi. Meskipun lomba yang diadakan cukup sederhana tapi ini membuktikan rasa syukur masyarakat atas kemerdekaan.

Lomba ini merupakan bukti rasa syukur kita atas kemerdekaan negara kita, Lomba buat nasi tumpeng tapi bukan merebut juara sekedar memeriahkan.

Srikandi Pemuda Pancasila ikut andil memeriahkan HUT RI Ke 78 di kampung masing masing. Lomba ini bukan ajang untuk mencari siapa yang menang. Tapi sebagai sarana untuk berkomunikasi dan silaturahmi antar warga. Mengingat setiap warga ada kesibukan masing-masing dengan adanya lomba dalam rangka memperingati hari kemerdekaan masyarakat bisa kumpul dan bersilaturahmi.(emi)

Baca Juga :  Bupati Enos Panen Demarea dan Bagikan SK Kelompok Tani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *