Meriah Jalan Sehat – TNI POLRI Bersama Forkopimda Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 77 di OKU Timur

oleh -156 views
oleh

Martapura, IN – Dalam rangka memperingati HUT bhayangkara pada acara Olahraga Bersama TNI – Polri, Forkopimda OKU Timur berbarengan dengan Hari Ulang Tahun Yon Armed 15/105 Tari Cailendra Ke 55 Tahun, berlangsung di Lapangan Satya Haprabu Polres OKU Timur, Selasa, 27 Juni 2023.

Diawali dengan senam pagi, kemudian jalan sehat mengelilingi komplek perkantoran pemkab dan Polres OKU Timur, dilanjutkan dengan acara hiburan olahraga bersama berupa games seperti estafet sarung, lomba kelereng, dan terakhir lomba memasukkan paku ke dalam botol.

Baca Juga :  Bupati OKU Menerima Audiensi dan Promosi Penerimaan Mahasiswa Baru Universitas Muhammadiyah

Tak tanggung-tanggung, untuk menambah kemeriahan Hari Bhayangkara dan HUT Yon Armed 15/105 Tarik Cailendra, Para Pimpinan Forkopimda turut serta mengikuti rangkaian perlombaan yang diadakan oleh panitia.

Mulai dari Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono, S.I.K., M.H, Danpuslaput Kodiklat AD Brigjen TNI Suparlan Purwo Utomo, S.IP., M.Si., Kajari OKU Timur Andri Juliansyah, S.Kom, S.H. M.M. M.H., Dandim 0403 OKU Melalui Pabung OKU Timur, Dan-Yon Armed Tarik 15/105 Cailendra dan Dan-Yon Brimob Pelopor C Polda Sumsel.

Baca Juga :  Ir Deliar Marzoeki Terpilih Secara Mufakat Sebagai Ketua FYBI Sumatera Selatan Periode 2024-2028

Dalam sambutannya, Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono, S.I.K., M.H mengatakan, “Acara olahraga bersama TNI Polri dan Forkopimda ini kami selenggarakan dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 77 Tahun yang kami kolaborasikan dengan Hari Ulang Tahun Yon Armed Tarik 15/105 Cailendra. Kami bersama Komandan Yon Armed sangat bangga dan mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bapak dan Ibu seluruh tamu undangan, terima kasih atas partisipasinya”.

Kapolres Dwi Agung juga mengajak semua petinggi Forkopimda hingga personil dan prajurit serta pegawai untuk terus menjaga sinergitas demi mewujudkan khamtibmas dan membantu Bupati OKU Timur dalam mewujudkan cita-cita yang tertuang dalam visi misi yaitu Menuju OKU Timur Maju Lebih Mulia.

Baca Juga :  Musdes Penetapan KPM BLT-DD 2021 Desa Ngulak II MUBA

Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin yang ikut serta memeriahkan acara Olahraga Bersama mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara Ke 77 dan HUT Yon Armed Tarik 15/105 Cailendra. Beliau berharap TNI Polri dan Forkopimda dapat terus bersinergi demi kemajuan bersama.(***)

Print Friendly, PDF & Email