Ketum Pengurus Lemkari Provinsi Sumsel Paparkan Visi Misi

oleh -934 views

OKU, investigasinusantara.com – Setelah dinobatkan menjadi Ketua Umum (Ketum) Pengurus Lemkari Sumsel Periode 2020-2024, Bupati OKU Timur H. Lanosin Hamsah (Enos) paparkan Visi-Misi nya pada Munas lemkari di Baturaja. Sabtu pagi, 13/03/2021.

Dalam Paparan Visi dan Misinya, Enos menyebutkan 4 isu penting, rencananya kedepan.

  • Pertama, akan membantu pelatih ranting secara profesional.
  • kedua, meningkat kan kualitas Atlet Lemkari Sumsel dengan event kejuaraan baik level Provinsi maupun Nasional di provinsi Sumatera Selatan.
  • Ketiga, meningkatkan kualitas wasit dan juri Lemkari Sumsel dengan mentoring dari wasit internasional asal PB Lemkari.
  • Keempat, Akselerasi kepengurusan seluruh Pengurus Cabang (Pengcab) yang ada di seluruh Kabupaten Kota di Provinsi Sumsel.

(alt="") pengurus

Selain itu, Enos mengatakan, ia akan fokus kepada tata kelola organisasi serta tata kelola keuangan di tubuh Lemkari, dan meningkatkan kompetensi kamampuan pelatih wasit dan juri perguruan berlambang harimau ini.

“Akan dibentuk manajemen yang kompeten dan Insyaallah akan memiliki waktu secara intense untuk pembinaannya,” kata Ketum Enos.

Enos menekankan pada Misinya mengajak, melibatkan dan mengelola, peningkatan prestasi dan semangat persatuan nasional, melalui pengembangan organisasi Lemkari dan mendidik para karateker memiliki sopan santun berkepribadian dan berprestasi tinggi, Membangun keharmonisan, kerukunan, keserasian dan keseimbangan.

Sebuah Prestasi dapat menjadi alat utama untuk mempersatukan dan untuk membuat kegiatan Lemkari mempunyai nilai. Lemkari tidak hanya menjadi olahraga tetapi juga menjadi industri yang berkualitas.

“Kami akan Menjadikan Lemkari sebagai perguruan karate yang baik untuk mengemban olahraga seni beladiri dan tentunya meningkatkan hubungan dengan pemerintah. PEMDA, FORKI, KONI, dan Perguruan tinggi serta menjadikan Pengprov dan pengcab Lemkari yang kuat.” Pungkasnya.

Acara ini dihadiri Ketua Dewan Guru Shuzeki Haried Taning , ketua umum lemkari Sumsel Periode 2016-2020 Sensei H.M. Hatta, Ketua majelis sabuk hitam Lemkari sumsel Sensei Meriyadi, ST.,MT. Semu pengurus Kabupaten kota sumsel. (***)

Print Friendly, PDF & Email