Ketua SMSI dan PWI Sumsel Hadiri Ultah ke 3 Media Pilar Sumsel

oleh -192 views
oleh

PALEMBANG, IN – Peringatan ulang tahun (Ultah) ke 3 Media Pilar Sumsel berlangsung secara sederhana di Kantor Perwakilan Palembang, Minggu (15/10/2023). Acara hanya membaca surah Yasin dan Doa serta memberikan santunan pada anak Panti Asuhan Alkahfi Palembang namun penuh makna.

Kegiatan sosial itu dihadiri langsung Ketua SMSI Sumsel Jon Heri, Ketua PWI Sumsel Firdaus Komar, lalu Ketua PWI Kota Lubuklinggau Iman Santoso, Owner Headline Sriwijaya Heriyanto, Komisaris sekaligus Direktur PT Atika Sumatera Media, Atika SSos beserta pimpinan perusahaan dan karyawannya.Lalu anak anak Panti Asuhan Alkahfi dan ustad Baharudin serta rekan Media online.

Baca Juga :  KASAD Jenderal Dudung Beri Ceramah Nuzulul Qur’an dan Jadi Imam Shalat Tarawih di Pusbekangad

Dalam sambutan Direktur PT Atika Sumatera Media selaku penerbit pilarsumsel, Atika S.Sos diwakili Pemred Agus Hubya Handoyo bahwa, pihaknya mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran para undangan untuk mendoakan Media Pilar Sumsel yang bertambah usia hingga 3 tahun, tepatnya pada 14 Oktober 2023. “Ini merupakan kebanggaan kami, atas kehadiran dua Ketua organisasi ternama yakni Ketua SMSI dan PWI Sumsel yang meninggalkan kesibukannya dan hadir penuhi undangan kami,” ungkap Agus sapaan Agus Hubya Handoyo.

Baca Juga :  Gubernur Koster Buka Musprov I SMSI Bali

Pria yang pernah menjabat sebagai GM Silampari Online ini, ia secara singkat berdiri Media Pilar Sumsel. “Tepat 14 Oktober 2023, Bu Atika dibantu Heriyanto mendirikan pilarsumsel dengan badan hukum resmi, sehingga tak ada kendala menanyangkan berita,” terangnya.
Selama 3 tahun terakhir, sambung Ketua SMSI Silampari ini, bergerak untuk berkarya masih banyak kekurangan dan kendala, tantangan yang harus dihadapi. Salah satunya minim yang mau menjadi wartawan. Namun, mangemen bersyukur Tim Media Pilar Sumsel bisa bergerak, bertahan berkembang selama 3 tahun. “Kedepan, kami berharap media ini terus bergerak dan terus bersinergi baik dengan pemerintah dan swasta tidak mengikat,” harapnya.

Baca Juga :  Kapolres OKU Selatan Pimpin Upacara Tradisi Pembaretan 67 Bintara Remaja

Usai acara Ketua SMSI Sumsel Jon Heri dan Ketua PWI Sumsel Firdaus Komar menyampaikan ucapan selamat dan sukses ulang tahun ketiga pilar sumsel. “Semoga pilarsumsel terus bergerak Berkarya dan berjaya,” harapnya. (***)

Print Friendly, PDF & Email