Kepala Dinas Sosial Sumsel Apresiasi SMSI PALI atas Temuan Bansos Kadaluwarsa di PALI

oleh -1,013 views
oleh

PALI, investigasinusantara.com – Kepala Dinas Sosial Provinsi Sumatera Selatan Mirwansyah, SKM, M.KM mengapresiasi atas kinerja Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) yang telah mengungkap dugaan temuan bantuan sosial (bansos) kadaluwarsa di kecamatan Penukal Utara yang dibagikan Dinas Sosial PALI.

“Atas nama pribadi saya mengucapkan terima kasih, sampaikan salam hormat saya kepada rekan-rekan media yang tergabung di SMSI,” hal itu diungkapkannya pada Jumat (05/03/21), saat dibincangi awak media melalui jalur telpon selularnya.

Baca Juga :  56 Desa di OKI Memilih Pemimpin

Menurut Mirwansyah membangun bangsa bukan hanya tugas pemerintah tetapi perlu peran dari semua pihak dan salah satunya peran serta dari insan pers dan media.

“Disini salah satunya adalah pengawasan dan kontrol sosial , saya juga secara pribadi sebagai kepala dinas tidak mungkin menjangkau sampai ke PALI setiap saat. Oleh karena itu saya sangat berterima kasih dengan kawan-kawan yang mana ini juga memberikan pelajaran bagi kami untuk selalu mengingatkan dan mengingatkan kepada kawan-kawan yang ada dikabupaten kota, bukan hanya PALI saja, tetapi untuk semuanya, kebetulan yang PALI kelihatan jadi bisa jadi perhatian bagi kabupaten/kota yang lain,” ujarnya.

Baca Juga :  Polres OKU Timur Adakan Giat Latihan Rutin

Selanjutnya dia mengatakan sangat mengapresiasi kinerja profesional wartawan SMSI PALI dalam memberikan informasi kepada publik.

“Makanya tadi saya tidak mengatakan ini subjektif dari rekan-rekan SMSI, saya berterima kasih, itu bagian dari kontrol sosial masyarakat, kalau saya lihat disini tidak ada kalian mendiskreditkan kantor ataupun kinerja pemerintah,” tutupnya. (***)

Print Friendly, PDF & Email