SMSI OKU Timur Memperingati Hari Jadi Ke-4 Bersama Ketua DPRD

oleh -885 views
oleh

OKU Timur, investigasinusantara.com – Dalam rangka memperingati hari jadi Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) yang ke empat. Pengurus SMSI OKU Timur menggelar potong tumpeng bersama ketua DPRD OKU Timur H. Beni Defitson, SIP.,MM di kediaman orang nomor satu di jajaran DPRD OKU Timur tersebut, Minggu (07/03/2021) sekitar pukul 10.00 WIB.

Kedatangan sejumlah pengurus SMSI OKU Timur di kediaman Ketua DPRD OKU Timur, disambut langsung dengan hangat oleh Ketua DPRD OKU Timur H. Beni Defitson, SIP.,MM. Dalam perbincangan yang hangat dan penuh dengan rasa kekeluargaan yang kental. H. Beni Defitson, SIP.,MM yang di dampingi Ahmad Jamil, mengucapkan terimakasih atas kepercayaan Pengurus SMSI OKU Timur. Yang melibatkannya dalam peringatan HUT SMSI ke empat ini.

Baca Juga :  Peringati Bulan K3, Dirut PTBA Tegaskan Zero Fatality Jadi Prioritas

“Semoga kedepan SMSI khususnya SMSI OKU Timur dapat bersinergi bersama eksekutif, legislatif dan seluruh stakeholder dalam membangun bumi sebiduk sehaluan ini agar lebih baik,” ungkap Beni.

(alt="") ketua

Beni Defitson berharap agar SMSI OKU Timur tetap independent dalam menjalankan fungsi kontrol sosial. Namun tetap memegang teguh etika jurnalistik dalam memberikan saran atau kritik yang membangun dalam media pemberitaan.

Sementara itu Ketua SMSI OKU Timur Elvandri Jefriadi, S.I.Kom. juga mengucapkan terimakasih atas waktu dan kesempatan yang di berikan kepada SMSI OKU Timur untuk bersama memperingati hari jadi SMSI ke empat yang jatuh pada hari ini.

Baca Juga :  Hari Pers Nasional 2021, Sandiaga Salahudin Uno Ajak SMSI Bantu Kebangkitan Sektor Pariwisata

“Saya mewakili segenap pengurus SMSI OKU Timur mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Ketua DPRD OKU Timur H. Beni Defitson, SIP.,MM meski disela sela kesibukannya, apalagi ini hari libur, beliau masih bersedia hadir di tengah tengah kami semua untuk bersama memperingati hari jadi SMSI yang ke empat pada tahun ini,” tutur Jeff.

Kegiatan peringatan hari jadi SMSI ke empat dikediaman Ketua DPRD OKU Timur tersebut di akhiri dengan potong tumpeng yang dilakukan oleh Ketua SMSI OKU Timur dan meyerahkan potongan tumpeng pertama kepada H. Beni Defitson, SIP.,MM yang kemudian di akhiri dengan makan bersama dan doa.

Print Friendly, PDF & Email