Kapolres OKU Timur Tinjau Gudang Logistik Pemilu di Kecamatan BMT

oleh -63 views
oleh

OKU TIMUR, IN– Guna memastikan kelancaran dan kesuksesan dalam pelaksanaan pesta Demokrasi Pemilu 2024 yang dilaksanakan pada tanggal 14 Februari mendatang, Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono, S.I.K.,MH bersama PJU Polres OKU Timur didampingi Kapolsek Buay Madang Timur IPTU Saparianto S.H. melakukan kegiatan pengecekan Gudang Logistik Pemilu Tahun 2024 yang berada tidak jauh dari Kantor PPK dan Kantor Polsek Buay Madang Timur tepatnya di Gedung Serba Guna Desa Kumpul Rejo Kecamatan Buay Madang Timur. Minggu, 11/02/2024.

Baca Juga :  Bukit Algoritma dan SMSI Susun Program Kerjasama Tahun 2022

Kegiatan pengecekan Gudang Logistik di wilayah hukum Polsek Buay Madang Timur selain dihadiri langsung oleh Kapolres OKU Timur, AKBP Dwi Agung Setyono, S.IK. M.H. turut juga mendampingi Pejabat Utama Polres OKU Timur lainnya di antaranya, Wakapolres Oku Timur, Kompol Polin E.A. Pakpahan, S.H., S.I.K., M.Si., Kasat Intelkam Polres OKU Timur, IPTU Arie Gusman, S.E., M.M, Kasi Propam Polres OKU Timur, AKP Yuli, SH, Kasat Lantas Polres Oku Timur, AKP Panca Mega Surya, S.H., M.H.Kasat Samapta Polres Oku Timur, AKP Jumeidi, SH, serta perwakilan dari Koramil Buay Madang, diwakili Sertu Handoko, Ketua Panwascam Anton Sujarwo, Ketua PKK Kecamatan Buay Madang Timur Jairin.

Baca Juga :  Walikota Alfian Maskoni Terima Audiensi IWO-I Kota Pagar Alam

Kapolres AKBP Dwi Agung dalam arahannya mengatakan, gudang logistik ini dipastikan dalam keadaan aman dan baik, hingga waktu pergeseran surat suara dari PPK ke PPS pada tanggal 12 nanti, karena itu untuk personil Polsek Buay Madang Timur dibantu dari personel Koramil Buay Madang nantinya yang menjaga gudang logistik ini, diharapkan dapat menjalankan pengamanan dengan baik,” tegasnya.

Kegiatan pengecekan Gudang Logistik di Kecamatan BMT berjalan lancar, aman dan kondusif, selanjutnya Kapolres OKU Timur bersama PJU Polres OKU melanjutkan kegiatan ke gudang logistik lain yang ada di wilayah hukum Polres OKU Timur. (Kiw@n)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Ketua DPRD OKU Sebagai Petugas Pembaca Pembukaan UUD 1945 Pada Upacara HUT RI Ke 77