H. Arlan Serahkan Berkas Bakal Calon Walikota Prabumulih ke Partai HANURA

oleh -209 views
oleh

PRABUMULIH, IN – Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) Kota Prabumulih memberikan 85 persen dukungannya kepada H. Arlan untuk menjadi Bakal Calon Walikota Prabumulih periode 2024/2029.

Hal itu ditegaskan oleh Ketua Partai HANURA Prabumulih Hartono Hamid ketika dikonfirmasi, saat H Arlan menyerahkan pengembalian berkas pendaftaran Bakal Calon Walikota di Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai HANURA Kelurahan Tugu Kecil Kecamatan Prabumulih Timur. Minggu, 05/05/2024.

“Kita sepakat dari HANURA untuk mendukung Cak Arlan menjadi Walikota Prabumulih,” tegas pria disapa akrab Om Ton ini.

Baca Juga :  12 Kades Dan 12 BPD, Rencanakan Aksi Damai Terkait Limbah PT TEL

Lanjutnya, Partai HANURA mengusung habis cak arlan, kita sudah berbincang dan berdasarkan survei siapa yang layak untuk mendapatkan cak arlan.

Selain itu, “Kita juga sudah tau siapa saja yang akan maju untuk Prabumulih ini. Saya sudah mendaftarkan diri sebagai bakal wakil Walikota Prabumulih periode 2024/2029,” urainya.

Untuk survei tentu kita sangat tahu, realita di lapangan, cak Arlan sangat tinggi surveinya, karena sebelum menjadi Walikota saja, beliau sudah banyak membantu masyarakat Prabumulih, baik pembangunan jalan, maupun sosial, (bersihkan sampah) serta lain sebagainya.

Baca Juga :  Ramah Tamah KAJARI Dengan Bupati OKUT Beserta Jajaran

Disinggung apa siap mendampingi H. Arlan, Om Ton mengatakan sangat siap. Namun itu semua masi tergantung diatas, kalau Allah mengizinkan maka saya pribadi siap mendampingi cal arlan, tegasnya.

Sementara H. Arlan menyampaikan rasa syukur dan ucapan terimakasih atas dukungan yang diberikan oleh Partai HANURA kepada dirinya dalam Pilkada 2024.

“Tentunya saya sangat senang dan bersyukur atas dukungan yang diberikan kepada saya, ini juga keseriusan saya dalam mencalonkan diri sebagai Walikota Prabumulih, mudah-mudahan apa yang diharapkan bisa tercapai,” tutupnya singkat.

Baca Juga :  Sekda H. Jumadi Pimpin Rapat Pemutahiran Draft Roadmap RB Penyesuaian Kabupaten OKU Timur Tahun 2020 - 2024

Pantauan di lapangan, selain mengantarkan atau mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Walikota di Partai Hanura, H. Arlan bersama tim kemenangannya juga mengembalikan berkas di Partai Nasdem Prabumulih yang diterima langsung oleh ketua Partai Nasdem Indra Berlian atau sapaan akrabnya Calik.

Print Friendly, PDF & Email