Walikota Prabumulih Bersama Persipra Allstar Disambut Musik Tanjidor

oleh -648 views
oleh

MUARA ENIM, IN – Masyarakat Desa Sukarame Kecamatan Sungai Rotan Kabupaten Muara Enim tumpah ruah di lapangan Sepak Bola Desa Sukarame. Selasa, 21/03/2023.

Hal tersebut merupakan suatu bentuk antusias masyarakat Desa Sukarame dalam menyambut sang kapten Persipra Allstar Kota Prabumulih yang melakukan tour ke Desa Sukarame.

Persipra

Setibanya sang Kapten Persipra AllStar yang juga saat ini menjabat sebagai Walikota Prabumulih yakni Ir H Ridho Yahya MM di Desa Sukarame langsung di sambut hangat oleh ratusan masyarakat.

Baca Juga :  Sekda OKU Hadiri Aksi Afirmasi Secara Virtual

Kedatangan sang kapten itu pun diiringi alat musik tradisional yang merupakan adat turun temurun masyarakat Desa Sukarame Kecamatan Sungai Rotan yaitu Tanjidor yang di mainkan oleh sekumpulan orang dewasa.

Alat musik yang di mainkan pun berbunyi keras, sehingga membuat masyarakat yang masih berada di dalam rumah penasaran akan di mainkannya alat musik tersebut.

Mengetahui kehadiran sang kapten Persipra Allstar Kota Prabumulih yang juga Walikota Prabumulih Ridho Yahya, sontak saja membuat masyarakat menggerombol guna mengabadikan kehadiran sosok Ridho Yahya di Desa Sukarame.

Baca Juga :  Walikota Ridho Yahya Bersama Forkopimda Hadiri Pemberian Remisi WBP Rutan Kelas II B Prabumulih

Persipra

Tak kenal muda, dewasa maupun lansia arak-arakan itupun berlanjut hingga kelapangan sepak bola, hebatnya tak terhitung lagi jumlah masyarakat yang tengah menantikan kehadiran Kapten Persipra Allstar.

Seperti yang kita ketahui, orang nomor satu di Kota Nanas yang terkenal akan program keislamannya itu kerap berbagi rezeki dengan cara memborong dagangan yang ada di sekitar lapangan dan memberikannya langsung kepada anak-anak.

“Ini yang kita salut, meraka jujur-jujur semua yang harga seribu tetap di jual dengan harga seribu, kan kadang ada yang harganya seribu di jual jadi lima ribu, karena meraka sudah jujur-jujur jualannya makanya kita borong,”pesan kapten Persipra Allastar Ridho Yahya usai berlaga.

Baca Juga :  Walikota Terima Audiensi Ma'had Himmatuna

“Ya inikan antusias dan sambutan masyarakat sudah luar biasa, suatu kebanggaan kita bisa membahagiakan anak-anak, ibu-ibu yang ada di sini,”ungkapnya.

Untuk skor akhir pada laga Persipra Allstar Kota Prabumulih berhadapan dengan Kesebelasan pesepak bola desa Sukarame yakni 5-0 tanpa balas. (***)

Print Friendly, PDF & Email