Gadis 17 Tahun Menjadi Korban Hawa Nafsu Pria Lanjut Usia

oleh -418 views
oleh

OKU Timur, IN Sebut saja Bunga inisial gadis berusia 17 tahun yang berkebutuhan khusus, menjadi korban hawa nafsu yang diduga dilakukan seorang pria berinisial MS yang sudah lanjut usia. Rabu, 26/04/2023.

Diketahui bunga dan terduga MS merupakan warga yang berdomisili di Kecamatan Buay Pemuka Peliung Kabupaten OKU Timur.

Saat diminta keterangan orang tua korban EH (45) menerangkan pada awak media, bahwa bunga sudah berapa bulan terakhir ini tidak mengalami menstruasi, Berjalannya waktu kecurigaannya menguat dengan melihat perubahan fisik dari anaknya bunga yang perutnya semakin membesar.

Baca Juga :  Bupati OKU Menerima Audiensi dan Promosi Penerimaan Mahasiswa Baru Universitas Muhammadiyah

“Sudah dari bulan januari anak aku ini idak menstruasi dan perutnyo semakin besak,” ujarnya.

Guna memastikan kecurigaannya tersebut, ibu korban EH mengajak Bunga untuk diperiksakan ke Bidan, setelah mendengarkan hasil pemeriksaan dari Bidan, EH terkejut mengetahui putri sulungnya sedang hamil 5 (Lima) bulan.

“Aku tekejut nian pas bidan ngomong kalau anak aku sudah hamil,” ucapnya.

Dari hasil pemeriksaan Bidan tersebut, EH langsung menanyakan kepada anaknya Bunga dengan melakukan komunikasi, akhirnya Bunga mengatakan bahwa yang telah menghamilinya merupakan MS warga setempat yang sudah lanjut usia.

Baca Juga :  853 Kasus Covid-19 Selesai, Masyarakat Diminta Terus Disiplin Protokol Kesehatan

“Aku tanyo samo anak aku siapo yang melakukan ini samo dio, nah dio ngomongkan namo pelaku itu,” ujarnya.

Berdasarkan hal tersebut EH melaporkan kejadian yang menimpa anaknya ke Mapolres OKU Timur untuk poses secara hukum. Sebagaimana dalam laporan polisi nomor : LP/B/38/IV/2023/SPKT OGAN KOMERING ULU TIMUR/POLDA SUMATERA SELATAN.

Ketika dikonfirmasi Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono, S.IK.,MH melalui Kasat Reskrim AKP Hamsal, SH.,MH mengatakan bahwa pihaknya tengah melakukan proses penyelidikan terhadap tindakan asusila yang menimpa gadis malang tersebut.

Baca Juga :  Jaga Keamanan NATARU, Polres OKU Timur Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Musi 2023

“Iya, Masih dalam proses penyelidikan,” pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email