Kapolres OKU Timur Raih Penghargaan Dari Ombudsman RI

oleh -328 views
oleh

Palembang, IN Kepolisian Resort OKU Timur Polda Sumsel meraih Sertifikat Penghargaan dan Raport Hasil Penilaian Pelayanan Publik Tahun 2022, dari Ombusman RI. Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Kapolres AKBP Dwi Agung Setyono SIK MH di Gedung utama presisi lantai 7 Mapolda sumsel. Rabu, 01/02/2022.

Pemberian penghargaan diberikan kepada Kapolres OKU Timur yang diserahkan oleh Ketua Ombusman RI didampingi Kapolda dan Wakapolda Sumsel, Ketua Ombusman Sumsel, Pr Pju Polda Sumsel, Kapolres Se Polda Sumsel, Kabagren Polda Sumsel.

Baca Juga :  Plh Bupati Edward Chandra Hadiri Penandatanganan Nota Kesepahaman Penerimaan Bintara Polri Prov Sumsel

Kapolres

Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono SIK merupakan penganugrahan Predikat Opini Pengawasan Penyelenggaraan Pelayanan Publik melalui Survey kompetensi dan sarana prasarana, Pemenuhan Standar Pelayanan, Meminta Opini Masyarakat (pengguna Layanan) dan mengukur pengelolaan pengaduan.

Kapolres AKBP Dwi Agung Setyono mengucapkan terima kasih serta rasa bangga atas kinerja Seluruh Personel Polres atas capaian yang diberikan, hal ini merupakan penilaian terhadap pelayanan masyarakat yang selama ini dilakukan dengan profesional dan penuh tanggungjawab

Baca Juga :  CSEAS dan TETO Gelar Seminar Internasional Pasca KTT ASEAN 2023

”Insyaallah kedepan atas prestasi yang telah dicapai kami akan lebih meningkatkan kinerja dalam rangka melayani dan melindungi serta memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Kabupaten,” ucapnya.

Print Friendly, PDF & Email