Edward Candra; Jangan Ada Keributan Damai Saja

oleh -389 views
oleh

OKU, investigasinusantara.comUsai mengikuti Olahraga bersama dalam rangka memperingati Hut TNI Ke 76, Plh Bupati OKU Edward Candra, MH menerima audiensi Asosiasi Profesi Wartawan PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Kabupaten OKU. Bertempat di Rumah Dinas Bupati Senin, 04/10/2021.

Audiensi yang dilakukan PWI Kabupaten OKU tersebut, terkait Konfercab yang akan dilaksanakan pada 22 Oktober 2021 mendatang, serta melaporkan bahwa kepengurusan PWI Kabupaten OKU terhitung pada hari ini telah habis masa jabatan.

Turut hadir, Kepala BKAD, Kominfo, Kabag Prokopim, Kabag
Umum, dan Kabag Keuangan Setda OKU serta Pengurus PWI OKU.

Baca Juga :  Gubernur Sumsel Serahkan Bangub, Akses Antar Wilayah Menuju Kabupaten OKU Harus Baik

Ketua pelaksana Konfercab PWI Kabupaten OKU Imam Nuryadin menyampaikan bahwasanya pada tanggal 22 Oktober nanti akan menggelar Konfercab pemilihan Petua baru PWI Kabupaten OKU untuk masa jabatan 2021-2024 yang akan dihadiri Perwakilan Pengurus PWI Sumsel. Sekaligus mengundang Plh Bupati OKU agar dapat hadir dalam acara tersebut.

“Kepengurusan PWI Kabupaten OKU pada hari ini telah habis, makanya terbentuklah kepanitiaan Konfercab PWI yang akan digelar selama satu hari pada rabu 22 Oktober, ataupun Jumat pagi akan dilaksanakan acara Laporan Ketua PWI dan siangnya pemilihan Ketua baru. Terkait hal tersebut kami mohon kepada Plh Bupati OKU untuk memfasilitasi tempat pelaksanaan di Pendopoan Rumah Dinas Bupati OKU. Serta dapat hadir dalam kegiatan tersebut.” Ucap imam.

Baca Juga :  Bupati Enos dan Wabup Yudha Hadiri Gebyar Sholawat Hari Santri Nasional 2022

(alt="") edward

Sementara Plh Bupati OKU Edward candra, MH menanggapi dan mengapresiasi keinginan Rekan rekan Anggota PWI serta memfasilitasi kegiatan Konfercab PWI Kabupaten OKU.

“Silahkan lakukan pemilihan secara sehat, saya yakin semangatnya sama untuk bagaimana kawan kwan wartawan agar bisa eksis dan dapat bekerjasama dengan pemerintah daerah serta mendapat kepercayaan dari masyarakat. Semoga yang terpilih dapat mengayomi, bisa jadi penengah, bisa mengakomodir kepentingan wartawan, dan dapat menjembatani harapan dari pemerintah. Silahkan proses secara sehat, yang terpilih kedepannya itulah yang sama sama kita support.” Kata Plh Bupati Edwar candra.

Baca Juga :  Sejarah Baru, Cik Ujang Segera Luncurkan Buku Berisi Karya Putra-Putri Daerah Kabupaten Lahat

Plh Bupati juga memberikan izin untuk pelaksanaan Konfercab di pendopoan Rumah Dinas Bupati OKU, dan berharap bisa menjaga agar tetap kondusif. “Silahkan di pendopoan akan tetapi jumlah kapasitasnya terbatas 100 orang dari peserta dan undangan, dan aku pesan kamu jangan sampai ribut, pokoknyo damai damai bae. Karena hari jumat selambat-lambatnya pukul 11.30 close dulu. Nanti selesai sholat baru lanjut Mau fotting atau Aklamasi Damai damai saja.” Harap Edward.

Print Friendly, PDF & Email