BUPATI LAHAT CIK UJANG LAUNCHING SIPUTAR

oleh -519 views
oleh

Lahat, investigasinusantara.com Pemerintah Kabupaten Lahat melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) mengadakan Launching Pelayanan Perizinan dan Non Perizinan melalui SIPUTAR (Sistem Jemput Antar). yang di tandai dengan pemotongan pita oleh Bupati Lahat, Cik Ujang, SH. Bertempat di halaman Pemkab Lahat. Senin, 04/10/2021.

Hadir pada kegiatan tersebut, Sekda Lahat Chandra, SH.,MM, Assisten I H. Rudi Thambrin, SH.,MM, jajaran OPD terkait dan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu selaku pelaksana beserta jajaran.

Baca Juga :  Bupati OKU Timur Dampingi Gubernur Sumsel Serahkan Bantuan Sembako

(alt="") bupati

Bupati Lahat Cik Ujang, SH dalam arahannya menyampaikan, dengan di Launchingnya SIPUTAR (Sistem Jemput Antar) diharapkan agar lebih cepat serta memudahkan kita dalam Pelayanan Perizinan dan Non Perizinan.

“Saya berharap kepada Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu jalankan Sistem Jemput Antar ini dengan sebaik-baiknya, layanilah masyarakat yang ingin membuat izin sebaik mungkin, berkeliling bergantian, mungkin dalam satu bulan ini ke Kecamatan Jarai, atau ke Kecamatan Tanjung Sakti, atau mungkin nanti ke Kecamatan Merapi.” kata Cik Ujang. (Rio)

Print Friendly, PDF & Email