dr. Sheila Buka Musyawarah Pengurus GOW, Nur Inayah Ketua Terpilih

oleh -249 views
oleh

OKU Timur, IN – Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten OKU Timur menggelar rapat atau musyawarah paripurna ke III Tahun 2022 membahas tentang pemilihan dan penetapan Pengurus GOW, di Bina Praja II Setda OKU Timur, Senin, 24/10/2022.

Selaku Dewan Penasehat GOW dr. Sheila Noberta, Sp.A.,M.Kes. hadir bersama Wakil Ketua TP. PKK Nur Inayah, S.Pd. dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 0403 OKU Ny. Septiana Ferizal.

Baca Juga :  Ketua TP PKK Salurkan Bantuan Korban Kebakaran, BPBD Berikan Pelatihan Secara Merata Seluruh Kecamatan

Adapun Organisasi Wanita yang hadir diantaranya TP. PKK, Dharma Wanita Persatuan, Bhayangkari, Persit, Ikatri DPRD, Wanita Adyaksa, Muslimat, PWKI, Salimah, WKRI, Aisyiyah, HWK, IBI, IID, dan Al-Hidayah.

Dalam sambutannya, Dewan Penasehat GOW dr. Sheila Noberta, Sp.A., M.Kes. mengatakan, “GOW merupakan wadah yang menggabungkan organisasi wanita di OKU Timur yang berperan dalam kesejahteraan perempuan. Perempuan itu multitalent, bisa berperan dalam banyak hal mulai dari pendidikan, kesehatan, sampai kesejahteraan keluarga. Organisasi wanita mempunyai programnya masing-masing, namun tetap menjadi mitra pemerintah”.

Baca Juga :  Pj Bupati dan Pj Ketua TP PKK OKU Hadiri Grand Final Mewarnai OKU Ekspress

dr. Sheila juga mengatakan, “Dengan adanya GOW menambah kesetiakawanan kita sebagai organisasi wanita di OKU Timur. Kita bisa bersinergi melakukan kegiatan-kegiatan gabungan bersama-sama organisasi wanita. Hari ini kita melakukan musyawarah paripurna sehubungan dengan berakhirnya SK GOW sebelumnya dengan masa berlaku dari 2018 sampai 2022”, ujarnya.

Usai menjalani musyawarah dengan peserta rapat yang berasal dari organisasi-organisasi wanita di OKU Timur, terpilih Wakil Ketua TP. PKK Nur Inayah, S.Pd. untuk melanjutkan kepemimpinan GOW ke depannya.

Baca Juga :  Pertandingan Persahabatan PERSIPRA FC Prabumulih VS Bukit Asam Legent FC

Dalam sambutannya, Ketua GOW Terpilih Nur Inayah, S.Pd. mengucapkan terimakasih atas amanah yang diberikan kepadanya, beliau berharap agar bisa terus bersinergi dengan seluruh organisasi wanita di OKU Timur. Ia siap mengemban amanah yang dipercayakan dan akan berupaya menjalankannya dengan baik. (***)

Print Friendly, PDF & Email