BUPATI LAHAT Cik UJANG S.H. PELEPASAN TIM GREBEK MASJID

oleh -325 views

LAHAT, IN – Pemerintah Kabupaten Lahat diadakan Pelepasaan Tim Grebek Masjid Dewan Pengurus Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia Kabupaten Lahat ( DPD BKPPRMI ) oleh Bupati Lahat Cik Ujang SH, di halaman Kantor Pemkab Lahat. Selasa 1/9/2020

Turut hadir pada pelepasaan tersebut, Assisten I, Inspektur, Kadis Sosial, Kasat Pol PP dan Damkar, Kabag Kestra, Kabag Perlengkapan, Kabag Pemerintahan, Kabag Umum, Camat Lahat dan DPD Lahat.

H. Budi Rianto Ketua Dewan Pengurus Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia Kabupaten Lahat mengatakan, Adapun masjid yang di Gerebek hari ini yaitu Masjid Baitul Makmur, Masjid Tairroqul Huda Lembayung, Masjid Nur Rohman, Masjid Mujahirin Veteran, Masjid Takwa Manggul dan pada hari rabu di lanjutkan seminar di Masjid Baitul Makmur.

Bupati Lahat Cik Ujang.SH dalam sambutannya mengatakan, pertama ucapan terima kasih kepada Tim Grebek DPW BKPPRMI Sumsel, yang bekerjasama dengan DPD Kabupaten Lahat dalam rangka melaksanakan kegiatan yang mulia dengan membersihan rumah Allah SWT Semoga dengan kegiatan ini Allah SWT dapat menerima amal kita ini. Terutama sebagai wasilah terhindarnya kita dan masyarakat dari wabah pandemi covid-19.

“sekali lagi saya ucapakan terima kasih, kepada Pak firdaus selaku Ketua DPW BKPPRMI Sumsel, beserta rombongan yang telah hadir di Kabupaten Lahat, untuk melaksanakan kegiatan membersihkan beberapa masjid yang ada di Kabupaten Lahat,  bersama dengan DPD BKPPRMI Kabupaten Lahat, yang dalam hal ini diawali pembersihan di Masjid Baitul Makmur dilokasi Perkantoran Pemkab Lahat.” tuturnya

RIO

Print Friendly, PDF & Email