DPW IWO Indonesia Sumsel Terima STL dari Kesbangpol Provinsi

oleh -71 views
oleh

Palembang, IN – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Ikatan Wartawan Online (DPW IWO I) Sumatera Selatan Sakirin, didampingi Wakil Sekretaris Rangga Arifin, menerima Surat Tanda Lapor (STL) dari Kesbangpol Provinsi Sumatera Selatan, bertempat di kantor Kesbangpol provinsi Sumatera Selatan Jalan F Tendean No 1095 Palembang. Selasa, 02/07/2024.

Kepala Kesbangpol Provinsi Sumatera Selatan Dr. H.M. ALFAJRI ZABIDI, S.Pd., M.M., M.Pd.I., melalui stafnya menjelaskan bahwa terhitung mulai diterbitkannya STL ini sudah dinyatakan Sah dan diakui keberadaannya di wilayah hukum Provinsi Sumatera Selatan, dan selanjutnya setiap ada kegiatan apapun pihak Kesbangpol akan menginformasikan kepada pengurus DPW IWO I Sumatera Selatan dan diharapkan partisipasi serta sinergitas antara IWO I Sumatera Selatan dengan Kesbangpol Provinsi Sumatera Selatan di masa yang akan datang.

Baca Juga :  Tim Landak Mura Kembali Ringkus Tersangka Curas

Sementara itu dalam kesempatan yang sama Ketua DPW IWO I Sumatera Selatan Sakirin melalui Wakil Sekretaris DPW IWO I Sumatera Rangga Arifin mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada kepala Kesbangpol Provinsi Sumatera Selatan beserta seluruh jajarannya yang telah menerima laporan keberadaan DPW IWO I Sumatera Selatan.

“Kami atas nama keluarga besar Ikatan Wartawan Online Indonesia (DPW IWO I Sumatera Selatan) mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas diterimanya laporan keberadaan organisasi kami ini dan kami sangat tersanjung atas sambutan yang sangat ramah dan sangat bersahabat dari para pejabat beserta seluruh staf di Kesbangpol provinsi Sumatera Selatan ini, Tutur Rangga, dan kami juga berharap agar kiranya IWO INDONESIA Sumatera Selatan selalu di libatkan apabila ada kegiatan dan program – program dari Kesbangpol,” pungkasnya. ( *** )

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  BUPATI DAN WAKIL BUPATI LAHAT BERSAMA FORKOPIMDA HADIRI ISRA MI'RAJ DI MASJID AL MUTAQIN