Cik Ujang; Keluar Masuk Karyawan PT Suprame Energy, Diharapkan Ada Posko Penyekatan

oleh -527 views
oleh

Lahat, investigasinusantara.com – Permintaan Bupati Lahat, Cik Ujang, SH untuk segera membuat posko penyekatan agar bisa memantau keluar masuk karyawan PT. Suprame Energy Rantau Dedap, rupanya langsung ditindak lanjuti pihak Kecamatan Kota Agung, Kabupaten Lahat.

Bupati Lahat bersama Forkopimda dan OPD teekait, memantau langsung kondisi posko penyekatan yang dibuat di Desa Suka Rami, Kecamatan Kota Agung tersebut. Sembari mengingatkan agar Forkompimcam, maupun Satgas Covid di wilayah tersebut agar benar-benar menjalankan tugasnya serta memantau keluar masuk karyawan PT. Suprame Energy.

Baca Juga :  BUPATI LAHAT AJAK APARAT PEMERINTAH JADI PANUTAN DALAM PENYAMPAIAN SPT

“Posko penyekatan ini dibuat untuk mengontrol, mendata dan memantau karyawan PT. Suprame Energy yang keluar masuk wilayah Kabupaten Lahat,” terang Bupati Lahat, Jumat (30/07/2021) disela menemani kunjungan kerja Kapolda Sumsel, Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri. MM ke PT Suprame Energy.

Menurut Bupati Lahat, selain sebagai pengontrol, posko penyekatan ini dibuat dengan tujuan untuk mendata dan mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Kabupaten Lahat,” katanya

Baca Juga :  Satu Lagi Tersangka Curas Berhasil Diamankan

“Posko penyekatan ini bukan untuk menutup perusahaan, tapi untuk mengatisipasi penyebaran Covid-19 di Kabupaten Lahat,” tegas Bupati Lahat. Rio

Print Friendly, PDF & Email