Audiensi Pengurus IWO Daerah Muba Bersama Sekretaris Daerah Pemerintahan Kabupaten Musi Banyuasin Sumsel

oleh -395 views

MUBA, investigasinusantara.com – Hadapi Kepengukuhan Pengurus Masa Bakti 2021-2026, Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) temui Sekretaris Daerah Drs H Apriyadi MSi, bertempat di ruang rapat Sekretaris Daerah jalan Kolonel Wahid Udin Kota Sekayu Muba Sumsel, Rabu, 24/03/2021.

Audiensi dipimpin langsung oleh Ketua PD IWO Kabupaten Musi Banyuasin Riyansyah Putra didampingi oleh Agung Budi Setiawan Dewan Penasihat, Ariansyah Saputra, Wakil Ketua Bidang Organisasi, Andi Mustika SE, Sekretaris, Heriyanto SE Ketua Panitia Pelaksana dan Pengurus.

Dalam kesempatannya Ketua PD IWO kabupaten Musi Banyuasin Riyansyah Putra mengucapkan, terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin karena telah menyambut baik kehadiran Organisasi IWO.

“Saya ucapkan terima kasih, mudah-mudahan ini langkah baik kita dalam bersinergi mewujudkan kemajuan Bumi Serasan Sekate. Dengan hadirnya IWO diharapkan mampu membawa laju marwah Pers kearah yang lebih cerdas dan kreatif,” ujar Riyan.

Gayung bersambung, Sekretaris Daerah kabupaten Musi Banyuasin Drs H Apriyadi MSi mengungkapkan, Apresiasi dan suport atas hadirnya IWO di kabupaten Musi Banyuasin,
Kami suport atas hadirnya IWO.

“Semoga kita dapat bersinergi dalam penyampaian informasi. Dan untuk kepengukuhan kita harapkan IWO dikukuhkan di Auditorium Pemkab Muba dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan,” sarannya.

Di akhir audiensi riyan menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa syukur kepada sekda Muba, “alhamdulillah dan terimakasih yang sebesar besarnya, atas nama segenap pengurus IWO, yang telah di beri fasilitas sebagai mana mestinya, oleh Bapak Sekda, tutup Riyan. **(As)

Print Friendly, PDF & Email