Wujudkan Ketahanan Keluarga Sehat, TP PKK OKU Timur Gelar Seminar Kesehatan

oleh -22 views
oleh

OKU Timur, IN – Tim Penggerak PKK Kabupaten OKU Timur menyelenggarakan Seminar Kesehatan Keluarga Bersama Dokter Spesalis Neurologi yang berlangsung di Aula Graha Tani Hotel Puri Parai Tani, Martapura, Kamis, 19/09/2024.

Acara tersebut mengusung tema “Keluarga Sehat Bahagia Untuk Mewujudkan Ketahanan Keluarga Yang Sehat” dan diikuti oleh Kader PKK Kecamatan Martaputa, Kecamatan BP Peliung, Kecamatan Buay Madang dan Kecamatan Jayapura.

Dalam kesempatan itu, hadir langsung Ketua TP PKK Kabupaten OKU Timur dr. Sheila Noberta, Sp.A. M.Kes bersama Wakil Ketua sekaligus Ketua GOW OKU Timur Nur Inayah, S.Pd dan Pengurus TP PKK Kabupaten OKU Timur serta menghadirkan Narasumber dr. M. Ramadhandie Odiesta, Sp.N dari RSUD Martapura.

Baca Juga :  Pj Walikota Serahkan 70 Paket Sembako Kepada PHL DLH Kota Prabumulih

Dalam bimbingan dan arahannya, Ketua TP PKK OKU Timur dr. Sheila Noberta, Sp.A, M.Kes bahwa seminar kesehatan yang diselenggarakan oleh TP PKK tersebut sangat penting dilakukan untuk menambah pengetahuan keluarga dan para lansia mengenai kesehatan baik kesehatan fisik maupun mental.

“Kehidupan ini memang perlu ilmu, dan ilmu bisa kita dapat melalui belajar, salah satu metode belajar adalah dengan mengikuti seminar seperti ini. Hari ini saya bangga kepada Bapak Ibu Lansia yang masih semangat belajar, yang mengikuti seminar kesehatan bahkan ikut dalam sekolah lansia”, ujarnya.

Baca Juga :  dr Sheila Hadiri dan Apresiasi Pelantikan Forum Pelajar OKU Timur

dr. Sheila berharap dengan adanya seminar kesehatan yang dilaksanakan hari ini benar-benar dapat memberikan motivasi kesehatan keluarga agar selalu bahagia dan dapat mewujudkan ketahanan keluarga yang sehat.

Acara dilanjutkan dengan materi yang disampaikan oleh Narasumber dari RSUD Martapura dr. M. Ramadhandie Odiesta, Sp.N dan Ketua TP PKK OKU Timur dr. Sheila Noberta, Sp.A, M.Kes.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *