Kapolres OKU Timur Mampir dan Sarapan Pagi di Kedai Milik Wartawan

oleh -533 views
oleh

OKU Timur, IN – Tali silaturahmi bersama wartawan tak pernah putus, hal tersebut terlihat saat Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono S.I.K.,M.H, sarapan di Kedai Elok Yesi milik salah satu wartawan yang bertugas di Kabupaten OKU Timur.

Tampak Kapolres Agung yang didampingi oleh Kabag OPS Kompol Tamimi, S.H.,M.M., bersama Kasat Intel IPTU Arie Gusman, S.E.,M.M, Kasat Lantas AKP Panca Mega Surya HDY. M.H., Kasat Shabara AKP Jumeidi Saipul, sedang sarapan menikmati lontong sayur nangka dan telor rebus serta minum kelapa muda di pinggir persawahan, pada hari Selasa pagi, 09/01/2023.

Baca Juga :  Satu Lagi Tersangka Curas Berhasil Diamankan

Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung S.I.K.M.H yang hampir menjabat satu tahun sebagai Kapolres OKU Timur ini telah membawa suasana yang harmonis dan penuh kekeluargaan bersama awak media dan wartawan di OKU Timur, Sebelumnya di akhir tahun 2023 Kapolres AKBP Dwi Agung Setyono melaksanakan acara Coffee Morning dan memberikan apresiasi serta penghargaan ke beberapa awak media yang menjadi mitra sahabat Polres OKU Timur di gedung Aula Setya Wicaksana Laghawa Mapolres OKU Timur.

Baca Juga :  Bupati OKU Timur Terima Audiensi Pengadilan Negeri Baturaja, Perkenalan WKPN Yang Baru

Di sela sarapan bersama terlihat senda gurau Kapolres bersama beberapa awak media yang ikut sarapan bersama mengatakan, “Kami harapkan hubungan baik antara wartawan dengan Polres OKU Timur selama ini agar terus di pertahankan dan ditingkatkan, sehingga situasi di wilayah hukum Polres OKU Timur tetap terjaga dengan berita-berita yang dimuat oleh media yang menyejukkan masyarakat, dan apabila ada berita yang belum pasti kebenaran tolong di kroscek dulu dan kami Polres OKU Timur akan siap selalu berkoordinasi dengan para wartawan yang ada di Kabupaten OKU Timur ini,” harap Kapolres.

Baca Juga :  DENI VIKTORIA DPC DEMOKRAT KOTA PRABUMULIH TERIMA SK

Selanjutnya, dikarenakan waktu sudah siang dan rombongan Kapolres bersama PJU Polres OKU Timur lainnya akan ada agenda selanjutnya di tempat lain, Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono undur pamit “kepada kawan media, semoga silaturahmi Polres OKU Timur dan PJU serta Anggota Polres OKU Timur tetap terjalin,” tutupnya (Kiwan)

Response (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *