Pj Bupati OKU Berikan Bantuan Korban Kebakaran di Desa Ulak Pandan

oleh -438 views
oleh

OKU, IN – Penjabat (Pj) Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah Memberikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran, Bertempat Desa Ulak Pandan Kecamatan Semidang Aji. Senin, 8/08/2022.

Camat Semidang Aji Emharis Suryadi Putera, S.H., Menyampaikan bahwa pada hari Rabu,3/08/2022 telah terjadi kebakaran di Desa Ulak Pandan Kecamatan Semidang Aji yang mengakibatkan 4 rumah warga di Desa Ulak Pandan terbakar yang terdiri dari 6 Kepala Keluarga, kebakaran ini diduga disebabkan oleh konsleting arus listrik pada 1 rumah warga yang menyebabkan terbakarnya 4 rumah warga tersebut.

Baca Juga :  Atlet Cabor Lari Porprov XIII Sumsel 2021 Masih Gigih Inginkan Medali Emas

Ucapan terimakasih juga disampaikan kepada Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah yang telah meninjau dan memberikan langsung bantuan kepada masyarakat Desa Ulak Pandan yang terkena musibah kebakaran ini.

Pj

Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah., Menyampaikan bahwa atas nama Pemerintah Kabupaten OKU dan pribadi mengucapkan turut berduka atas terjadinya kebakaran yang menghabiskan 4 rumah warga di Desa Ulak Pandan Kecamatan Semidang Aji dan semoga dengan kejadian ini untuk kedepannya kita agar lebih mengantisipasi lagi untuk mencegah dan semaksimal mungkin berhati-hati agar tidak melakukan hal-hal yang memicu terjadinya kebakaran ataupun selalu memperhatikan listrik yang ada di rumah kita agar tidak terjadi konsleting arus lstrik guna menghindari terjadinya kebakaran.

Baca Juga :  OKU Timur Jadi Pasar Pangan Nasional Provinsi Sumsel

Teddy Meilwansyah berpesan kepada korban kebakaran untuk mengambil hikmah dari kejadian ini untuk menaikkan derajat dan mudah-mudahan keluarga yang tertimpa musibah kebakaran ini akan diganti dengan yang lebih baik kedepannya.

Pj

Acara dilanjutkan pemberian bantuan berupa uang tunai dan paket sembako serta peralatan rumah tangga kepada masyarakat yang terkena musibah kebakaran di Desa Ulak Pandan Kecamatan Semidang Aji yang diberikan langsung oleh Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah.

Baca Juga :  Main Judi Slot dan Konsumsi Narkoba, Dua Warga Lubuklinggau Nekat Jambret

Turut hadir, Asisten 3 Setda OKU, Kepala OPD dan Kabag Terkait, Camat dan Muspika Semidang Aji, Kades Ulak Pandan, Forum Kades Kecamatan Semidang Aji, BPR Baturaja, Dirut Bank Sumsel Babel dan Bank Sumsel Syariah, Manager PT. SSP dan PT. AOC serta Undangan Lainnya.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *