Walikota Terima Audiensi Pertamina

oleh -297 views
oleh

Prabumulih, IN Walikota Prabumulih Ir Ridho Yahya terima audiensi Pertamina Asset 2 dalam rangka memperkenalkan nama baru atau berganti nama menjadi Pertamina Hulu Rokan Zona 4 (PHRZ 4). Bertempat di ruang kerjanya. 04/04/2022.

“Ini sebagai bentuk silaturahmi sekaligus mengenalkan nama baru Pertamina, dimana dulunya warga Prabumulih menyebutnya Pertamina Asset 2, sekarang sudah memakai nama Pertamina Hulu Rokan Zona 4,” kata GM Pertamina Hulu Rokan Zona 4, Agus Amprianto.

Baca Juga :  Walikota Prabumulih Lepas Enam Kafilah Ikuti MTQ Tingkat Provinsi

Selain mengenalkan nama baru, lanjut Agus ia juga mengungapkan rencana ataupun progres PHRZ 4 yang akan melakukan penyusun rencana kerja sumur yang cukup massif dengan timeline yang sangat padat terkait pengembangan 41 sumur dan 4 sumur eksplorasi.

Selain itu ada 41 sumur workover, serta melakukan well services-well intervention sebanyak 934 sumur. Target produksi tahun ini dituntut lebih tinggi dari realisasi tahun 2021, sehingga perlu dipastikan realisasi setiap rencana kerja pengeboran, workover, dan well intervention berjalan sesuai dengan target waktu dan produksi.

Baca Juga :  Peringati Hut OKU Ketua DPRD Tebar Benih Ikan dan Eco Enzyme di Sungai Ogan

“Kita mempunyai slogan kerja dengan semangat SUMATERA (Sustainable, Massive, To grow, Efficient, Resilient, Agressive) yang digadang oleh KKKS Pertamina Hulu Rokan (PHR) – Regional Sumatera. Untuk itu kita butuh dukungan semua pihak termasuk pemkot Prabumulih,” kata Agus

Sementara itu, Wakil Walikota Prabumulih, Andriansyah Fikri. SH mengungkapkan dukungan atas rencana kerja PHRZ 4 untuk memenuhi target yang akan dicapai.

“Kita prinsipnya siap mendukung setiap kegiatan Pertamina Hulu Rokan Zona 4, termasuk dalam hal-hal kegiatan sosial kemasyarakatan di kota nanas ini,” ucapnya.

Baca Juga :  Walikota Terima Audiensi Ma'had Himmatuna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *