Plh Bupati OKU Terima Audiensi KORMI

oleh -287 views
oleh

OKU, IN PLH Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah Menerima Audiensi Pengurus Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten OKU, Bertempat Ruang Kerja Bupati OKU. Rabu, 15/06/2022.

Turut hadir, Kadispora OKU, Kadishub OKU, Kaban Kesbangpol OKU, Kadisparbud OKU, Kabag Hukum dan Kabag Kesra Setda OKU Serta Pengurus KORMI Kabupaten OKU.

Plh Sekretaris KORMI Kabupaten OKU yang juga Kadishub OKU Firmansyah, S.T., Bahwa KORMI adalah organisasi yang menaungi olahraga rekreasi masyarakat, termasuk didalamnya olahraga tradisional dan dalam waktu dekat ini KORMI OKU akan berpartisipasi dalam Festival Olahraga Rekreasi Nasional (FORNAS) ke-VI di Palembang dan Ogan Ilir, yang akan dilaksanakan pada 1-7 Juli 2022 dengan jumlah penggiat atlet KORMI sebanyak 32 orang yang akan mengikuti laga pada event tersebut.

Baca Juga :  DPRD OKU Gelar Rapat Paripurna RPPA Tahun 2021

Adapun induk olahraga (Inorga) yang akan diikuti KORMI OKU yaitu Indonesia e-Sport Association (IESPA),  Persatuan Olahraga Tradisional Indonesia (Portina), Perkumpulan Pelayang Indonesia (Pelangi),  Ikatan Langkah Dansa Indonesia (ILDI),  Persatuan Binaraga dan Fisik Indonesia (PERBAFI), Bela Kempo Indonesia (BKI), Asosiasi Seni Tarung Tradisi (ASTA) dan Ikatan Olahraga Dance Sport Indonesia (IODI). Sehubungan dengan hal tersebut pengurus KORMI OKU berharap kepada Pemerintah Kabupaten OKU untuk mensupport dan mendukung atlet KORMI guna kelancaran para atlet dalam bertanding pada event tersebut.

Baca Juga :  Surat Terbuka Prof, Dr, H. Hatta Ali, SH, Mhum Mantan Ketua Mahkamah Agung RI

Rencana pelepasan penggiat atlet KORMI OKU akan dilaksanakan pada 28 Juni 2022, di Rumah Dinas Bupati OKU yang kiranya dapat dilepas langsung oleh PLH Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah agar penggiat atlet lebih bersemangat dalam Liga Event FORNAS di Provinsi Sumsel.

PLH Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah., Menyampaikan terkait adanya event Festival Olahraga Rekreasi Nasional (FORNAS) ke-VI di Palembang dan Ogan Ilir, tentunya Pemerintah Kabupaten OKU akan sepenuhnya mensupport dan membantu memfasilitasi para atlet dengan menyesuaikan kebutuhan di lapangan guna menunjang kesiapan para atlet yang berasal dari Kabupaten OKU agar dapat meraih prestasi dan kemenangan dengan sukses tanpa adanya kendala pada Liga event FORNAS yang diadakan di Provinsi Sumsel, dan Teddy Meilwansyah juga berharap dapat mengharumkan nama Kabupaten OKU pada kegiatan ini.

Baca Juga :  Bukit Algoritma dan SMSI Susun Program Kerjasama Tahun 2022

Teddy Meilwansyah melalui kesempatan ini berpesan untuk selalu menjaga nama baik Kabupaten OKU dan meminta agar dapat dipersiapkan sematang mungkin dan raihlah prestasi sebanyak-banyak. (***)

Print Friendly, PDF & Email