Yon Armed 15/105 Tarik Salurkan Zakat Fitrah Kepada Warga Kurang Mampu

oleh -619 views
Martapura OKU Timur, investigasinusantara.com – Menjelang berakhirnya bulan suci Ramadhan, dan kewajiban sebagai muslim, Danyon Armed 15/105 Tarik Chailendra, Letkol Arm Anggeng Prasetyo Sulistyono, SE melalui Ketua DKM Masjid At-Taqwa Lettu Arm Darwin Lubis menyalurkan Zakat Fitrah sebanyak 248 Paket kepada warga kurang mampu yang ada di sekitar lingkungan Yon Armed Kecamatan Martapura Kabupaten OKU Timur. Selasa, 11/05/2021.
(alt="") yon

Penyaluran Zakat Fitrah dari Yon Armed 15/105 Tarik Martapura dilakukan oleh Ketua DKM Masjid At-Taqwa Lettu Arm Darwin Lubis, di dampingi belasan Prajurit TNI AD Yon Armed 15/105 Tarik, dengan cara mendatangi langsung ke rumah rumah warga.  Sebahagian juga ada yang di serahkan kepada ibu Emi koordinator penerima Zakat di Jalan Abadi Kelurahan Sungai Tuha Jaya.

Saat menyerahkan Zakat Fitrah Lettu Arm Darwin Lubis mengatakan Zakat Fitrah tersebut merupakan Zakat Fitrah Keluarga besar Yon Armed 15/105 Tarik, semoga dapat bermanfaat bagi warga yang membutuhkan.

“Semoga Zakat yang di salurkan ini dapat berguna bagi warga yang membutuhkan, hal ini sebagai wujud kepedulian membantu masyarakat yang mengalami kesulitan. Kalau ada butuh sesuatu terkait zakat langsung hubungi saya.” ucapnya.

Sementara ibu Emi sebagai Koordinator yang membantu penyaluran Zakat Fitra, mengapresiasi atas penyaluran Zakat Fitrah yang diberikan dan berterima kasih kepada Danyon Armed 15/105 Tarik, yang telah membantu warga kurang mampu di Kelurahan Sungai Tuha Jaya dan Sekitarnya, di tengah bencana Covid-19 yang melanda.

“Saya ucapkan terimakasih atas Zakat Fitrah yang di salurkan kepada masyarakat kami, apalagi di tengah pandemi Covid-19, Bapak beserta rombongan bisa mengantarkan dan menyerahkan langsung kerumah, semoga ini dapat bermanfaat bagi masyarakat kami yang kurang mampu.” Ungkap Ibu Emi yang juga merupakan Wartawati Media Investigasi Sumsel.

(alt="") yon

Sedangkan salah satu warga Ibu Fatmi (49), saat menerima Zakat Fitrah, menyampaikan ucapan terima kasih atas Zakat Fitrah yang di berikan, dapat membantu kebutuhan kehidupan sehari hari dan semoga berkah.

“Saya ucapkan banyak terima kasih, dan apa yang di berikan semoga berkah, untuk bapak bapak TNI dari Yon Armed selalu di berikan kesehatan dan murah rezekinya.” Kata Fatmi.

Print Friendly, PDF & Email