Walikota Terima Audiensi Ma’had Himmatuna

oleh -666 views
oleh

Prabumulih, investigasinusantara.com – Walikota Kota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya, MM menerima Audiensi Ma’had Himmatuna SMP dan SMA Islam Terpadu (Khusus Putra) dengan Pemerintah Kota Prabumulih. Bertempat di Ruang Kerja Walikota Kota Prabumulih. Selasa, 20/04/2021.

Ketua Ma’had Himmatuna menyampaikan bahwa maksud dan tujuan kedatangan untuk mengajak Pemerintah Kota Prabumulih agar ikut bekerjasama dengan pihak Ma’had Himmatuna terkait akan di resmikannya Ma’had Himmatuna Prabumulih (Sekolah Islam Terpadu SMP dan SMA Khusus Putra).

Baca Juga :  Terkait Pelantikan Ketua DPRD Definitif! Ko Kiky, Masih Menunggu SK Gubernur

Terkait dengan kedatangan kami kemari ingin mengajak pihak pemerintah Kota Prabumulih untuk bekerjasama dengan pihak Ma’had Himmatuna terkait akan di resmikannya Ma’had Himmatuna”, Ungkapnya.

Walikota Prabumulih mengatakan Pemerintah Kota Prabumulih tentunya akan ikut serta dalam peresmian Ma’had Himmatuna, pemerintah Kota Prabumulih juga memberikan apresiasi kepada Ma’had Himmatuna Karena telah mendirikan Ma’had Himmatuna di Kota Prabumulih, beliau berharap agar peresmian Ma’had Himmatuna dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

Baca Juga :  Kapolda Sumsel Resmikan Tebing Abang Kampung Tangguh Bersih Narkoba

“Kami selaku Pemerintah Kota Prabumulih tentunya akan ikut serta dalam peresmian ini, saya juga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pihak Ma’had Himmatuna dan semoga persemian Ma’had Himmatuna Prabumulih (Sekolah Islam Terpadu SMP dan SMA Khusus Putra) dapat berjalan dengan lancar dan sukses”, Ungkapnya

Salain itu Ridho Yahya berharap semoga kedepannya nanti Ma’had Himmatuna Prabumulih dapat memberikan Inovasi kepada siswanya untuk menghapal Al-Qur’an dengan cara cepat.

Baca Juga :  Peringati Hari Pahlawan, Kasubbag TU Kemenag OKUT Ikuti Secara Virtual Diruang Rapat Sekda

Turut hadir Asisten III Pemerintah Kota Prabumulih H. M. Rasyid, S.Ag, MM, Kepala Disdik Kusron S.Pd, M.Sj, Kabag Kesra Kota Prabumulih dan OPD yang terkait. (***)

Print Friendly, PDF & Email