Walikota Prabumulih, Izinkan Bioskop Di Cinepolis Untuk Buka

oleh -861 views

Prabumulih, investigasinusantara.com – Masyarakat kota Prabumulih kini kembali dapat menikmati hiburan layar lebar Bioskop di Cinepolis. Yang berada di jalan lingkar City Mall kota Prabumulih, pasalnya bioskop ini akan kembali buka pada tanggal 16 april 2021.

Seperti yang di katakan Kelvin Delviero sebagai Asisten Manager “Kita rencana akan membuka Bioskop pada tanggal 16 april 2021. Pak Walikota pun sudah mempersilahkan, asalkan sesuai protokol kesehatan.” Ujar Kelvin saat di wawancarai di depan kantor Walikota. Rabu, 14/04/2021.

Selain itu, terkait kapasitas gedung, Kelvin mengatakan hanya berisi 50% dari total kapasitas yang tersedia.

“Untuk jam operasional kita tutup pukul 22.00 sesuai jam operasional Mall, dan buka setiap hari. Untuk kapasitas biasanya 100 orang, yang bisa di gunakan hanya 50%. Sedangkan untuk harga tiket, nanti kita infokan di Instagram Cinepolis dan City Mall” ungkapnya.

Sementara itu, di tempat yang sama Walikota Prabumulih Rihdo Yahya juga menambahkan, “Sudah lamo aku izinkan, di Bandung saja sudah buka, yang penting protokol kesehatan. kasianlah ekonomi model seperti ini, kemarin juga kita cek bioskopnya sudah oke cuci tangan sudah ada bangku sudah di satu bisa satu silang.” Ujarnya.(edi)

Print Friendly, PDF & Email