Walikota Datangi Masjid Al-Amin, Pastikan Jemaah Tetap Ramai

oleh -244 views
oleh

Prabumulih, IN Walikota Prabumulih diluar Jadwal Safari Ramadhan 1443 H. Secara Mendadak.Datangi masjid Al-Amin di kelurahan Gunung Kemala Kecamatan Prabumulih Barat. Minggu, 24/04/2022.

Kedatangan orang nomor satu di kota Nanas ini sempat membuat jemaah kaget karena tidak menyangka kalau Walikota akan datang dan melaksanakan shalat Tarawih berjamaah di masjid mereka.

Walikota dalam sambutan kuliah tujuh menit (Kultum) dimimbar Masjid Al-Amin mengaku secara sengaja kedatangannya tidak ada pemberitahuan ke pengurus Masjid, karena kalau aku kasih tau bakal membeludak pasti bakal ramai yang datang, lurahnya juga dak tau kalu aku datang,” Ucap wali kota

Baca Juga :  Ikuti Verifikasi Lanjutan Kabupaten/Kota Sehat 2023, Bupati Enos Harapkan Hasil Terbaik Untuk OKU Timur

Ridho menilai semakin puasa mendekati hari terakhir biasanya masjid akan sepi dan tak banyak lagi jemaah yang shalat, kedatangannya tidak diketahui bertujuan untuk memastikan dan melihat seberapa banyak jemaah yang shalat ketika tidak ada Walikota yang shalat di masjid tersebut.

“Karena kan di tahun ini masjid Al-Amin bakal direnovasi, dan akan dibangun lebih besar, maka kita tes dulu apa Benar jemaahnya ramai,” Ucap Ridho yang Di sambut Tawa jemaah Shalat Tarawih.

Baca Juga :  Kadin Kominfo OKU Timur Ikuti Rakor Bimtek PPID Se Sumsel

Untuk diketahui masjid Al-Amin kelurahan gunung kemala tahun ini akan dilakukan renovasi yang direncanakan, dilaksanakan di bulan Mei Mendatang

Usai Shalat Tarawih berjemaah Walikota yang didampingi Kepala Petro Gas Prabumulih Azhari H. Harun, Melakukan foto bersama jemaah. (Edi)

Print Friendly, PDF & Email