Wakil Ketua DPRD OKU Hadiri Pelantikan PWRI

oleh -429 views
oleh

OKU, IN – Wakil Ketua DPRD OKU Yoni Risdianto, SH berharap pengurus PWRI Kabupaten OKU mampu menjadi mitra Pemerintah Kabupaten OKU dalam menyukseskan roda pembangunan dan memberikan edukasi melalui informasi yang aktual, berimbang dan kompetibel.

“Sebagai salah satu organisasi kewartanan yang lahir ditengah persaingan global dan ditengah serbuan pandemi Covid 19. Kami berharap, agar kedepan PWRI akan mampu menjadi mitra strategis bagi pemerintah daerah dalam menyukseskan roda pembangunan di Kabupaten OKU,” Kata Wakil Ketua DPRD OKU Yoni Risdianto SH saat menghadiri Acara Pelantikan Pengurus PWRI Di Rumah Dinas Bupati OKU, Selasa, 17/05/2022.

Baca Juga :  BUPATI PIMPIN RAPAT PERMASALAHAN MASYARAKAT MERAPI DENGAN PT KAI

Semantara itu, Ketua DPC PWRI Kabupaten OKU Periode 2022-2027 Elvis Rahman, Menyampaikan bahwa terkait dengan pelantikan yang telah kita laksanakan tadi, untuk itu Elvis Rahman mengajak rekan-rekan DPC PWRI Kabupaten OKU bahwa pihaknya menganut prinsip setara dan masih bersama.

“Setara dan maju bersama ini seiring dengan semboyan dari Kabupaten OKU yaitu Sebimbing Sekundang (Seiring Sejalan) untuk itu diharapkan kepada rekan-rekan DPC PWRI Kabupaten OKU bahwa kita seperti jari pada satu tangan artinya jika salah satu diantara kita merasakan sakit maka yang lain akan marasakan juga,” kata Elvis saat menyampaikan sambutannya.

Baca Juga :  Bupati Cik Ujang SH, Kembali Lakukan Safari Ramadhan Di Dua Titik Yang Berbeda

Ditambahkan Elvis Rahman, PWRI bukan media oposisi tetapi kita disini sebagai mitra bersinergi dengan Pemerintah. Untuk itu dirinya berharap kepada seluruh jajaran pengurus dan anggota PWRI Kabupaten OKU untuk mampu menjadi ujung tombak dalam mentranformasi serta mengedukasi mayarakat sehingga masyarakat tercerahkan.

Selanjutnya, PWRI juga harus bersinergi dengan stake holder baik Pemerintah Daerah, TNI, Polri, DPRD dan semua komponen masyarakat yang bertujuan membangun di Kabupaten OKU.

Baca Juga :  Dukung Laskar Persipra, Dokter Beli Baju Jersey

“Organisasi PWRI saat ini terus berinovasi salah satunya akan mengembangkan program jurnalis planner agar para pengurus memiliki semangat berwirausaha sehingga PWRI dapat berpartisipasi dalam membangun ekonomi Nasional,” ungkapnya.

Print Friendly, PDF & Email