Wakil Bupati Lantik 3 Pejabat Pemkab OKU Timur

oleh -307 views
oleh

OKU Timur, IN – Wakil Bupati OKU Timur HM. Adi Nugraha Purna Yudha, SH menggelar Pelantikan Eselon II dan III dalam rangka mengisi kekosongan di Lingkup Pemerintahan Kabupaten OKU Timur. Senin, 13/03/2023.

Acara pelantikan yang sederhana digelar di Ruang Audiensi Wakil Bupati Sekretariat Daerah Kabupaten OKU Timur, dan dihadiri Kepala BKPSDM OKU Timur Sutikman, S.Pd.,M.M, perwakilan Kementerian Agama Kabupaten OKI Timur selaku pembimbing pengambilan sumpah jabatan, serta 3 pejabat yang dilantik.

Baca Juga :  Mencegah Penyebaran Covid-19, Pemkab OKU Keroyok Vaksin

Kepala BKPSDM Sutikman, SPd.,MM mengatakan, Pelantikan ini dilaksanakan dalam rangka penyegaran dan mengisi kekosongan dinas yang ada di Pemerintahan Kabupaten OKU Timur,

“Pelantikan dilakukan terhadap 3 pejabat, satu Pejabat Eselon II dan dua Pejabat Eselon III antara lain Muhklisin, SKM.,MM Pejabat Eselon III dari Dinas PMD menjadi Kabid pada Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB), menggantikan Adrian Helmi, SKM.,MM, Eselon III yang dilantik sebagai Camat Buay Madang, sedangkan Pelantikan Eselon II atas nama Muhammad Yani, SP.,MM yang sebelumnya Plt (Pelaksana Tugas) dilantik menjadi Defenitif Kepala Dinas Ketahanan Pangan,” terangnya.

Baca Juga :  Edukasi Bencana Sangat Perlu

Sementara, Wakil Bupati OKU Timur HM. Adi Nugraha Purna Yudha, SH mengucapkan selamat dan berpesan untuk dapat menjalankan amanah atas kepercayaan yang diberikan.

“Selamat menjalankan tugas di tempat yang baru, selesaikan masalah tanpa membuat masalah yang baru, pejabat yang diberikan kepercayaan dari pimpinan, tentu sudah sesuai dengan kompetensi yang dimiliki, itu artinya ada harapan besar untuk bisa terus menjalankan amanah yang diberikan oleh pimpinan,” tutupnya.

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Nangguk Salah Satu Tradisi Budaya dan Destinasi Wisata Kabupaten Lahat