Wakil Bupati Fery Pamit Diri Kepada Masyarakat OKU Timur

oleh -1,122 views
oleh

MARTAPURA, IN – Masa Jabatan kepemimpinan Bupati HM Kholid Mawardi, S.Sos.,M.Si dan Wakil Bupati Fery Antoni SE, di Kabupaten OKU Timur akan berakhir pada 17 Februari 2021 mendatang.

Bertepatan dengan momen peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten OKU Timur yang Ke-17 tahun ini, menjadi peringatan terakhir bagi Kholid-Fery untuk turut menghadiri acara HUT Kabupaten OKU Timur sebagai Bupati dan Wakil Bupati.

Pada masa masa akhir jabatan Kholid-Feri sebagai Bupati dan Wakil Bupati di bumi sebiduk sehaluan. Pasangan ini pamit diri dan mengucapkan terimakasih sekaligus permohonan maaf atas apa yang telah dilakukan selama memimpin kabupaten yang berjuluk Lumbung Pangan ini, belum sesuai yang dihapakan.

“Terima kasih atas kepercayaan dan dukungan masyarakat selama kami memimpin, dan selamat ulang tahun Kabupaten OKU Timur Ke-17. Ulang tahun Ke-17 ini,  menjadi momen terakhir saya menjabat sebagai Wakil Bupati.” Ujar Fery. 17/01/2021.

Selain itu, Fery berdoa dan berharap, dengan usia yang ke 17 tahun ini. Kabupaten OKU Timur bisa lebih maju, semakin berkembang, dan sejahtera. Walaupun demikian dimasa kepemimpinannya, pasangan Kholid-Fery sudah banyak perubahan yang diperbuat untuk kemajuan tanah kelahirannya itu. Harapannya pemimpin ke depan nanti dapat melanjutkan apa yang mereka perbuat untuk Kabupaten OKU Timur agar lebih baik lagi.

“Meskipun saya nanti tidak di dalam pemerintahan. Namun saya akan tetap mendukung dari luar pemerintahan agar OKU Timur yang kita cintai ini semakin maju.” Tambahnya.

Lanjutnya, Fery juga meminta maaf kepada ASN, Pegawai di kabupaten OKU Timur khususnya seluruh masyarakat OKU Timur. Jika selama menjabat tidak dapat mengakomodir seluruh harapan dan keinginan. “Dalam kesempatan ini saya pamit diri dan Saya mohon maaf ya bagi ASN di OKU Timur. Terkhusus masyarakat OKU Timur, jika apa yang di harapkan belum semuanya bisa terakomodir.” Paparnya.

(alt="") wabup bupati

Sementara itu, Ketua DPRD OKU Timur H Beni Defitson SIP MM menyampaikan rasa terima kasih kepada Bupati OKU Timur dan  Wakil Bupati OKU Timur yang selama ini sudah bekerjasama dengan baik bersama DPRD OKU Timur.

Menurut Beni, kebersamaan selama 5 tahun ini tidak ada program yang terhambat sama sekali dan semuanya sudah sesuai dengan program, baik masalah infrastruktur, pertanian maupun bidang lainnya.

“Kami ucapkan terima kasih sudah bersama selama 5 tahun ini, karena memang tidak ada namanya yang abadi, semuanya akan berakhir.” Ucap Beni.(*)