Meriahkan HUT OKU Timur Ke 20, Pemkab OKU Timur Adakan Lomba Masak Sekaligus Resmikan Taman Pasar dan Taman Tj Kemala

oleh -420 views
oleh

0KU Timur, IN – Pemkab OKU Timur mengadakan Perlombaan Masak dan Peresmian Taman Pasar Panggung Terbuka Martapura dan Taman Tanjung Kemala serta menyerahkan Kunci Bedah Rumah  dalam rangka memperingati HUT Kabupaten OKU Timur ke 20, di Taman Pasar Martapura, Selasa (23/01/2024).

Turut hadir juga Ketua TP.PKK OKU Timur Dr. Sheila Noberta., Sp.A., M.Kes., Forkopimda dan Forkopimda plus, jajaran pejabat OPD OKU Timur, pimpinan Bank Sumsel Babel, Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten OKU Timur, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Tokoh masyarakat dan pedagang di lingkungan Pasar Martapura.

Dalam laporan Ketua Pelaksana Kadin Perkim Danan Rachmat, SE., M.Si menyampaikan, ini adalah kelanjutan rangkaian HUT Kabupaten OKU Timur yang Ke 20, Ini bulan yang sangat istimewa, maka panitia mengadakan lomba memasak yang di ikuti 7 kelurahan di Taman Panggung Terbuka Martapura.

Sementara Bupati Enos Dalam sambutannya mengucapkan “Alhamdulilah dalam rangkaian acara HUT Kabupaten OKU Timur ke 20 ini berjalan dengan lancar dan meriah, mudah-mudahan ini menjadi kegembiraan bagi masyarakat OKU Timur,” tuturnya.

“Hari ini saya juga menyerahkan kunci bedah rumah untuk 74 unit rumah yang sudah dilaksanakan bedah rumah, masih ada sekitar 8 ribu unit rumah lagi yang akan kita bedah, mudah-mudahan ke depan semua masyarakat Kabupaten OKU Timur dapat menikmati rumah yang layak huni,” imbuhnya.

Bupati Enos menambahkan, “Saya juga meresmikan Taman Pasar Panggung Terbuka dan Taman Tanjung Kemala Martapura, semoga taman yang saya resmikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan sebagai icon OKU Timur,” lanjutnya.

Selain itu, “Taman Pasar ini sebagai panggung terbuka untuk tempat mengekspresikan kemampuan para pemuda dan pemudi serta bisa dijadikan tempat berkumpul untuk hal- hal yang positif dan taman panggung terbuka ini bisa dijadikan untuk penyebaran syiar Islam seperti tausyiah pada sore hari dan tempat pagelaran wayang kulit juga cocok,” pungkasnya. (***)