Usai Sertijab, SMSI Beri Cindera Mata Kepada Bupati OKU Timur Periode 2016-2021

oleh -1,222 views

OKU Timur, investigasinusantara.com – Usai Serah terima Jabatan (Sertijab) Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur, Seluruh Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) OKU Timur menyambangi kediaman Bapak HM. Kholid Mawardi, S.Sos.,M.Si Bupati OKU Timur masa jabatan 2016-2021. Dalam rangka menyerahkan Cindera Mata. Bertempat di kediaman jalan Lintas Sumatera Desa Kota Baru Selatan. Senin, 08/03/2021 pukul 14.30 Wib.

Seluruh Pengurus SMSI Kabupaten OKU Timur di sambut Hangat Oleh Bupati HM. Kholid Mawardi, S.Sos.,M.Si. yang merupakan Ayah dari Wakil Bupati OKU Timur saat ini dan telah melakukan Sertijab hari ini HM. Adi Nugraha Purna Yudha, SH.

Ketua SMSI menyampaikan maksud dan tujuan kedatangan rombongan pengurus SMSI untuk menyerahkan cindera mata dan mengucapkan terima kasih atas bimbingan yang telah di berikan kepada SMSI Kabupaten OKU Timur.

“Kami kesini untuk menyampaikan cindera mata Kenang kenangan, dan terimakasih selama ini sudah membimbing kami dan ke depan di harapkan bisa terus memberikan arahan kepada kami, khususnya SMSI OKU Timur.” Ungkapnya.

Sementara Bupati Kholid Mawardi dengan Canda gurau yang mempunyai arti penting dalam suatu Media mengatakan, media sangat penting bagi kemajuan masyarakat untuk merubah paradigma yang saat ini sudah jauh akibat perkembangan Tekhnologi.

“Media harus bisa membantu masyarakat untuk berkembang, jadikanlah media sarana yang dapat meningkatkan produktivitas Sumber Daya Manusia dengan Sumber Daya Alam yang ada di Kabupaten OKU Timur Bumi Sebiduk Sehaluan. Kita tidak perlu menggali potensi yang tidak kita miliki, Ketahanan Pangan dan Holtikultura, Pertanian, Peternakan, Perikanan dan Perkebunan.” Ujarnya.

(alt="")sertijab

Selain itu beliau juga meminta agar SMSI dapat bersinergi mendukung Program Pemerintah Kabupaten OKU Timur.

“Ya kita sama sama ajak keluarga saudara teman, kalo punya lahan dimanfaatkan, gak punya lahan sewa, gak punya modal, sekarang udah enak setiap Bank ada Kredit Usaha Rakyat (KUR) gunakan akal, pinjam! Dari itu kita bisa membantu pemerintah untuk menambah Pendapatan Asli Daerah (PAD).” Tegasnya.

Usai menyerahkan Cindera Mata Seluruh Anggota SMSI melakukan foto bersama dan berpamitan.

Print Friendly, PDF & Email