Usai Dilantik Hj Ratna machmud – Hj Suwarti Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas, Ini Katanya

oleh -1,217 views

Palembang, investigasinusantara.com – Hj Ratna machmud – Hj Suwarti dilantik H Herman Deru Gubernur Sumatera Selatan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas Periode 2021 – 2026 Tanggal 26 februari 2021 bertempat di Griya Agung (Istana Gubernur) Jalan Demang Lebar Daun Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Duet pasangan srikandi Musi Rawas ini baru satu-satunya bahkan di sumatera Selatan dalam catatan sejarah pasangan ini sebagai pasangan perempuan yang pertama menjadi Bupati dan Wakil Bupati.

Setelah dilantik Gubernur, pasangan Srikandi Musi Rawas ini memberikan keterangan kepada media. Pada awal pekerjaan mereka sebagai Bupati Dan Wakil Bupati pasangan ini akan menemui Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dan akan terjun langsung ke masyarakat.

“Untuk program kerja 100 hari kami akan turun ke Desa – Desa supaya kami dapat memahami aspirasi masyarakat dan yang pasti kami akan mempriotaskan infrastruktur yang sangat dibutuhkan oleh rakyat Musi Rawas ujar Bupati terpilih.

H. Herman Deru, SH.,MM Gubernur Sumatera selatan, setelah melantik Enam pasangan Bupati dan Wakil Bupati menyampaikan pesan.

“Bupati dan Wakil Bupati yang baru dilantik maupun Bupati dan Wakil Bupati yang lama untuk menjaga kerukunan. Serta rukun dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda), rukun dengan Legislatif, rukun dengan jajarannya dan yang sangat penting rukun didalam kehidupan bermasyarakat.” Pungkas HD dengan tegas. **(ril/As)

Print Friendly, PDF & Email