PEMERINTAH KOTA PRABUMULIH UCAP KAN RASA TERIMA KASIH KEPADA PIHAK BANK SUMSEL BABEL YANG TELAH MEMBERIKAN BANTUAN KEPADA PETUGAS KEBERSIHAN

oleh -668 views

Prabumulih, investigasinusantara.com – Wakil Walikota H. Andriansyah Fikri Hadiri penyerahan Bantuan Sembako Dan Uang Dari Bank Sumsel Babel (BSB) Kepada petugas Kebersihan, bertempat Di kantor Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman kota Prabumulih. Rabu, 28/04/2021.

Dalam Sambutannya Wakil Walikota Menyampaikan “Ucapan Terimakasih Kepada Bank sumsel Babel Yang Telah Memberikan Bantuan Sembako Dan Uang Tunai. Kepada Para petugas Kebersihan.” Ucap Wakil Walikota.

(alt="") pemerintah

Pimpinan Cabang Bank Sumsel Babel Prabumulih, Tian Kadaempu Yamin mengatakan bantuan kepada petugas kebersihan dan pegawai Dinas Lingkungan Hidup (DLH) ini diberikan sebagai bentuk konkrit kepedulian bank Sumsel Babel kepada sesama.

“Bantuan yang diberikan oleh bank Sumsel ini janganlah dinilai dari jumlah nominalnya, tapi nilailah sebagai bentuk perhatian antar sesama, karena pada dasarnya bantuan yang diberikan ini tidaklah sebanding dengan pengorbanan yang diberikan para petugas kebersihan dan lingkungan hidup.” Ungkapnya.

Lanjut Pimpinan Bank Sumsel Juga Mengatakan, “Selain dari dana CSR, anggaran dana yang yang dikeluarkan untuk membiayai sejumlah bantuan untuk petugas kebersihan dan pegawai lingkungan hidup ini juga diambil dari sumbangan sukarela di lingkungan Bank Sumsel Babel Prabumulih.” Ucapnya.

Hadir Di Acara Penyerahan Bantuan ini kepala dinas perkim Bustomi kepala dinas Lingkungan Hidup Dwi koryana .pincab bank Sumsel Babel Tian kedaumpu yamin. Para Petugas Kebersihan Pertamanan Dinas Perkim Kota Perabumulih. (Edi)

Print Friendly, PDF & Email