Tutup Grasstrack Championship, Enos : “Sirkuit Sehaluan Siap Jadi Tuan Rumah Event Nasional”

oleh -521 views
oleh

OKU Timur, IN Setelah dibuka pada Sabtu 12 Maret lalu, perhelatan Open Grasstrack Championship dalam rangka peringatan HUT ke 18 OKU Timur resmi ditutup oleh Bupati OKU Timur H. Lanosin, S.T pada hari ini, Minggu, 13/03/2022 di Sirkuit Sehaluan Martapura.

Dalam penutupan Event tersebut, Enos didampingi oleh Wakil Bupati HM. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H, Sekretaris Daerah Jumadi, S.Sos, Unsur Forkopimda & Forkopimda Plus, dan Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU Timur.

Baca Juga :  Pj Walikota Pimpin Apel Sekaligus Halal Bihalal Bersama Pegawai Pemkot Prabumulih

Bupati OKU Timur menyampaikan Ucapan Terima kasih kepada seluruh panitia yang telah sukses menyelenggarakan Open Grasstrack Championship ini. Insya Allah event ini akan menjadi agenda tahunan di Kabupaten OKU Timur dan sampai jumpa kembali pada Open Grasstrack berikutnya.

“Jika diberikan kepercayaan, maka Sirkuit Sehaluan Martapura OKU Timur siap jadi tuan rumah ataupun tempat untuk final event Grasstrack bertaraf Nasional.” Ucap Enos.

GrasstrackDalam pantauan awak media, masyarakat yang memadati area Sirkuit Sehaluan sangat antusias dan terhibur menyaksikan race demi race serta atraksi para crosser dalam menaklukan lintasan di Sirkuit Sehaluan, Martapura.

Baca Juga :  Peran Ibu Sangat Berpengaruh Dalam Memutus Mata Rantai penyebaran Covid 19

Sebelumnya Bupati OKU Timur, H. Lanosin, S.T (Enos) sempat menyampaikan bahwa Open Grasstrack Championship tersebut juga disajikan semata-mata untuk hiburan masyarakat Kabupaten OKU Timur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *