Stand Alutsista Yonarmed 15/105 Tarik/Cailendra Meriahkan Open Turnament SSB U-12 Cailendra Cup 2022

oleh -357 views
oleh

Martapura, IN – Stand Pameran Alutsista milik Yonarmed 15/105 Tarik/Cailendra ikut meriahkan gelaran open turnamen SSB U-12 Cailendra cup 2022 dalam rangka HUT TNI ke 77 tahun 2022.

Turnamen SSB U-12 Cailendra cup 2022 dibuka langsung oleh Danyon Armed 15/105 Tarik/Cailendra, Sekda OKU Timur, Ketua KONI OKU Timur dan Kadisporapar OKU Timur yang dilaksanakan di lapangan bola Cailendra pada tanggal 08 s.d. 09 Oktober 2022.

Kegiatan dimulai dengan penampilan Drumband dari SMA Muhamadiyah 2 Karang Tengah, Belitang BK 5 Kec. Buay Madang Timur yang merupakan asuhan langsung dari Satuan Yon armed 15/105 Tarik/Cailendra dan dilanjutkan acara pembukaan oleh Ketua KONI OKU Timur dan Kadisporapar OKU Timur selaku pembina olahraga di Kab. OKU Timur, dalam kegiatan tersebut turut hadir Sekda OKU Timur Bapak Jumadi S.sos selaku tamu VIP.

Baca Juga :  Jun Manurung CS Siapkan Gugatan Pembatalan Hasil Musorkot KONI Prabumulih 2021

Stand

Dalam Sambutannya Ketua KONI OKU Timur bapak Onasis Arpa, S.E. menyampaikan ucapan terimakasih kepada Danyonarmed 15/105 Tarik/Cailendra yang telah menyelenggarakan open Turnamen antar SSB U-12 Cailendra Cup 2022 dengan kegiatan ini kita dapat melihat dan menyeleksi calon atlet-atlet muda masa depan yang akan mengharumkan dunia sepakbola OKU Timur baik tingkat Nasional maupun Internasional, kami selaku Komite Olahraga Nasional Indonesia wilayah OKU Timur berharap kegiatan turnamen yang serupa akan tetap ada dan terus berlanjut, kepada seluruh pemain, official dan penonton saya berpesan agar selalu menjunjung tinggi Sportifitas.

Baca Juga :  Pj Bupati Bersama Anggota DPRD dan Forkopimda OKU Hadiri MUSORKABLUB KONI Kabupaten OKU

Di tempat yang sama Komandan Batalyon Armed 15/105 Tarik/Cailendra Letnan Kolonel Arm Tri Budi Wijaya, S.H. menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak atas terselenggaranya open turnamen antar SSB U-12 Cailendra Cup 2022 dalam rangka memperingati HUT TNI ke 77, selain turnamen sepakbola disini juga kami menggelar stand Alutsista yang dimiliki oleh Satuan Yonarmed 15/105 Tarik/Cailendra, jadi dipersilahkan kepada pemain, official, dan penonton yang ingin berfoto di stand Alutsista yang kita miliki karena sejatinya semua Alutsista ini milik masyarakat Indonesia yang di amanahkan kepada TNI untuk menjaga kedaulatan NKRI sesuai dengan tema HUT TNI ke 77 yaitu *TNI adalah KITA*, terakhir saya berharap kepada seluruh pemain agar menumbuhkan dan menjunjung tinggi Sportifitas karena tidak ada sepakbola yang seharga dengan nyawa.

Baca Juga :  Wakil Walikota Prabumulih Apresiasi PBSI Sumsel

Untuk diketahui open Turnamen antar SSB U-12 Cailendra Cup 2022 ini di ikuti oleh 28 SSB dari berbagai wilayah di Sumbagsel dan Lampung diantaranya SSB dari OKU Timur, OKU, OKU Selatan, dan Palembang serta Way Kanan.(***)

Print Friendly, PDF & Email