Si Jago Merah Beraksi, Menelan 3 Nyawa

oleh -795 views
oleh

Martapura OKU Timur, investigasinusantara.com – Si jago Merah kembali beraksi, kali ini menelan tiga nyawa An. Ani, Danil dan Hadi istri serta anak Bapak Udin warga jalan Lintas Sumatera. Mekahak depan Rumah Makan Pahala Tiga desa Kota Baru Selatan Kabupaten OKU Timur. Rabu, 12/05/2021 sekira pukul 22.23 Wib.

(alt="") si

Setelah api di padamkan, Pihak Kepolisian Resort OKU Timur di Bawah pimpinan Kabag Ops Liswan, bersama anggota langsung memastikan serta mengevakuasi dua korban yang terjebak di dalam rumah tersebut.

Baca Juga :  HUT Gerindra ke-15 Dimulai dari Palangka Raya, Muzani: Terimakasih Atas Perjuangan Ranting dan PAC

“Ada dua orang korban yang terjebak, dan sudah meninggal, di duga istri dan anaknya yang masih kecil.” Kata Kabag Ops Polres OKU Timur.

Berdasarkan informasi yang di himpun di lokasi kebakaran, Rabu (12/05/2021) pukul 23.43 wib, belum di ketahui penyebab pastinya kebakaran. Di duga kebakaran berasal dari bensin yang di jual secara eceran dan tabung Gas.

Karena suara ledakan dan api semakin besar masyarakat sekitar berusaha membantu memadamkan api, pada saat bersamaan masyarakat melihat anak korban An. Danil (17) sudah tergeletak dengan luka bakar di sekujur tubuhnya, dan langsung di bawa ke RSUD Martapura.

Baca Juga :  DPRD Kota Pagar Alam Gelar Rapat Paripurna Istimewa, Peringati HUT Kota Pagar Alam Ke- 21

Sedangkan, Udin yang terlihat lemah ketika pulang dari membeli Bensin di SPBU dan melihat rumahnya sudah habis terbakar, serta mengetahui bahwa istrinya An. Ani (40) dan anaknya Hadi (6) juga ikut terbakar di dalam rumah.

Sementara pihak keluarga mengatakan kebakaran berasal dari api sampah yang di bakar oleh saudara danil (17), dan menyambar ke botol bensin, lalu Dua buah motor metik serta 21 buah tabung Gas Elpiji 3 Kg yang berada di dalam rumah korban.

Baca Juga :  Sesuai Aturan, Test Dilakukan Pihak Ketiga, Tidak Ada Suap Menyuap

“Danil bakar sampah Nyamber bensin, bensin langsung motor 2 ikok, setelah itu nyambar Gas 21 biji. kami juga memohon doa karena danil yang sebelumnya kritis dan di rawat di RSUD Martapura tersebut, juga meninggal dalam perjalanan saat di rujuk ke RS Lampung.” Kata salah satu keluarga korban saat di mintai keterangan melalui pesan Whats app.

Print Friendly, PDF & Email