Semarakkan HUT Kemerdekaan RI Ke-77, Pemkab OKU Timur Gelar Perlombaan

oleh -311 views
oleh

OKU Timur, IN Menyambut Hari kemerdekaan ke 77, masyarakat Indonesia merayakannya dengan berbagai macam kegiatan. Dalam semarak momen kemerdekaan kali ini, Pemerintah Kabupaten OKU Timur melalui Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata menggelar bermacam perlombaan yang diikuti oleh para pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU Timur. Senin, 15/08/2022.

Tidak mau ketinggalan, Wakil Bupati OKU Timur H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H. juga turut memeriahkan perlombaan dengan mengikuti lomba gateball. Perlombaan ini dibuka langsung oleh Bupati OKU Timur H. Lanosin, S.T. yang diwakilkan oleh Sekretaris Daerah OKU Timur Jumadi, S.Sos. di Lapangan Rumah Dinas Wakil Bupati OKU Timur.

Baca Juga :  Bupati OI PWA Launcing Bantuan Beras PPKM 2021

“Guna memperkuat kebersamaan dan keberagaman, Pak Bupati mengajak para pegawai di lingkungan Pemkab OKU Timur untuk berpartisipasi dalam perlombaan ini,” imbuh Jumadi saat dibincangi.

Jumadi juga menyampaikan bahwa olahraga yang dilombakan merupakan perlombaan dibawah naungan dari Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI). Selain itu, ia juga mengatakan bahwa dalam perlombaan ini yang dicari tidak habya menang kalahnya, tetapi lebih dari itu yakni kebersamaannya.

Lanjutnya, bahwa tidak menutup kemungkinan kegiatan inu akan diselenggarakan pada setiap tahunnya dengan jumlah perlombaan yang lebih banyak lagi.

Baca Juga :  Oknum Kades Diamankan Polres OKU Timur, Diduga Menyimpan Tiga Pucuk Senpi

“Tahun ini kita hanya 4 olahraga yang dilombakan, untuk tahun berikutnya semoga bisa lebih banyak lagi,” tutup Jumadi.

Print Friendly, PDF & Email