Sekda OKU Timur Jumadi, S.Sos, Pimpin Rapat Persiapan Pendirian Mall Pelayanan Publik (MPP)

oleh -428 views
oleh

Martapura, investigasinusantara.com – Bertempat di Ruang Rapat Bina Praja II Sekretariat Daerah Pemkab OKU Timur, dilaksanakan Rapat Koordinasi Percepatan Persiapan Pendirian dan Penyelenggaraan Mall Pelayanan Publik (MPP) Di Kabupaten OKU Timur, Kamis, 5 Agustus 2021.

Bupati OKU Timur melalui Sekretaris Daerah OKU Timur, Jumadi, S.Sos membuka Rapat Koordinasi tersebut, didampingi oleh Asisten I Drs. Dwi Supriyanto, Asisten II M. Husin, Kepala DPMPTSP Sonpiani, SE. MM, Kepala Dinas Kominfo Arfan Hermawan, ST. MM. Dan Staf Ahli Bupati.

Baca Juga :  Pelantikan PWI OKU, Plh Bupati Edward Chandra Harapkan Pers Dapat Aktif, Obyektif, Berimbang dan Bertanggungjawab Dalam Publikasi

Rapat diawali dengan pendahuluan dari Kepala DPMPTSP Sonpiani, SE.,MM yang menerangkan tentang persiapan pendirian dan penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik (MPP) di Kabupaten OKU Timur.

Dalam pengarahannya Sekretaris Daerah OKU Timur Jumadi, S.Sos menyampaikan pentingnya Mal Pelayanan Publik (MPP) bagi masyarakat yang ingin mengurus berbagai macam dokumen.

“Jika Mal Pelayanan Publik ini terealisasikan maka ini sangat penting bagi masyarakat dalam pengurusan berbagai dokumen dan memudahkan pemerintah dalam melakukan pelayanan, namun masih ada beberapa hal yang belum dipersiapkan, seperti sekretariatnya” ujar Sekda OKU Timur.

Baca Juga :  DPRD OKU Desak DLH Tinjau Keberadaan Ternak Ayam Yang Menjadi Keluhan Warga

Lanjutnya, “Karena ini merupakan tugas kita bersama maka semua OPD terkait mempunyai tanggungjawab nya. Tiga hal terlebih dahulu yang saya tekankan, yang pertama segera mungkin PU merumuskan sampel 3D, kedua kajian akademik agar dipercepat, berkenaan naskah atau data yang dibutuhkan dan ketiga masalah lokasi tolong di clear kan” tambah Sekda OKU Timur.

Rapat dilanjutkan dengan pemaparan masing masing OPD dalam hal persiapan percepatan pendirian & penyelenggaraan Mall Pelayanan Publik (MPP) tersebut.

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Plh Bupati OKU Membuka Acara Ekshibisi PORPROV XIII Sumsel 2021 Cabang Olahraga Pentaque