Satgas Covid 19, Tertibkan Tempat Hiburan

oleh -548 views

OKU Timur, investigasinusantara.com – Sesuai Himbauan Bupati OKU Timur terkait penertiban Protokol Kesehatan, dan juga bertepatan Bulan Suci Ramadhan. Tim Satgas Covid 19 di bawah pimpinan Camat Martapura, Harlius, S.Sos. Melakukan Sosialisasi Protokol Kesehatan di tempat-tempat hiburan dan keramaian di wilayah Kecamatan Martapura Kabupaten OKU Timur. Kamis, 29/04/2021

(alt="") satgas

Tim Satgas Covid-19 yang tergabung dari Anggota TNI AD Babinsa Koramil 0403 Martapura, Personil Polsek Martapura, Anggota Sat Polpp OKU Timur.

(alt="") satgas

Saat di temui awak media, Camat Martapura Harlius, mengatakan, bahwa sudah tiga hari melakukan sosialisasi di tempat keramaian yang ada di Martapura.

“Ini merupakan kegiatan rutin dalam memutus mata rantai Covid-19, di wilayah Kecamatan Martapura Kabupaten OKU Timur. Selama tiga hari kita sosialisasikan kepada masyarakat agar selalu mentaati Protokol Kesehatan dengan 3M, Menggunakan Masker, Menjaga Jarak. Dan Mencuci Tangan” Ucap Camat Martapura Harlius.

Selain itu Harlius juga mengatakan “Untuk kedepan akan kita tindak. Bagi yang tidak menggunakan masker akan kita beri sangsi tegas, sedangkan yang memiliki tempat hiburan peralatannya akan kita sita.” Pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email