Safari Jumat, Bupati Lahat Cik Ujang Serahkan Bantuan Al-Quran di Masjid Darussalam Desa Tanjung Telang

oleh -486 views
oleh

Lahat, investigasinusantara.com – Bupati Lahat Cik Ujang, SH didampingi Pj.Sekda Lahat Drs. H. Deswan Irsyad, M.Pdi dan jajaran OPD melaksanakan Sholat Jum’at secara berjama’ah di Masjid Darussalam Desa Tanjung Telang Kecamatan Merapi Barat. Jum’at, 02/07/2021.

Sebelum melaksanakan sholat jum’at berjama’ah, Bupati Lahat Cik Ujang, SH dalam sambutannya menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Lahat secara rutinitas melaksanakan safari jum’at secara berkeliling guna menjalin tali silaturrahmi, alhamdulillah hari ini kita dapat melaksanakan sholat jum’at secara berjama’ah dengan masyarakat Desa Tanjung Telang Kecamatan Merapi Barat.

Baca Juga :  TOKOH PROGRESIF: Budiman Sudjatmiko Didukung Menjadi Capres 2024

Dalam kesempatan ini Bupati Lahat juga menghimbau kepada masyarakat khususnya masyarakat Desa Tanjung Telang, kita masih dalam suasana pandemi covid-19, jadi walaupun kita melaksanakan sholat secara berjama’ah kita tetap mematuhi protokol kesehatan dengan 3 M, Memakai Masker, Mencuci Tangan Pakai Sabun dengan Air Mengalir dan Menjaga Jarak.

“Mari kita bersatu, kompak untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona semoga virus corona ini segera sirna di muka bumi ini. Kemudian juga saya himbau kepada masyarakat kalau mencari ikan di sungai lematang jangan pernah mengunakan racun (putas) dan menyentrum, bila masyarakat ada yang melihat laporkan dengan Kepala Desa atau kepada Polsek setempat,” terang Cik Ujang

Baca Juga :  Audiensi Forum OSIS dan Forum Anak Terkait FOSFA Gathering, dr. Sheila Dukung Penuh

Selain itu, Bupati Lahat Cik Ujang, SH juga memberian bantuan berupa Al-Qur’an yang diserahkan kepada pengurus Masjid Darussalam, “semoga dapat bermanfaat dan dapat diamalkan.* Tutupnya. Rio

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *