Polres OKU Timur Razia Protokol Kesehatan

oleh -1,391 views

OKU Timur, IN Polres OKU Timur bersama Tim Gabungan TNI/Polri dan Satuan Polisi Pamong Praja,  melaksanakan Razia dalam rangka Operasi Pendisiplinan Masyarakat OKU Timur Tentang Protokol Kesehatan, bertempat di Pasar Martapura Kabupaten OKU Timur. Selasa, 14/09/2020.

 

(alt="") razia
(alt="") Polres

Kapolres OKU Timur AKBP Dalizon S.IK.,M.Hum, di dampingi Kabag Ops Kompol E. Simanjuntak, SH.,M.Si, Melalui Kasubag Humas Polres OKU Timur Iptu Hamdan Mengatakan, Polres OKU Timur Juga melibatkan dua (2) Personil TNI Koramil 403-03 Martapura, tujuh (7) Personil Polres OKU Timur, dan sembilan (9) anggota Satuan Polisi Pamong Praja,   tim gabungan Operasi Yustisi Pendisiplinan Masyarakat tentang Protokol Kesehatan, pencegahan dan penanganan penyebaran Covid-19.

 

“kita lakukan sosialisasi di wilayah pasar martapura, dan masyarakat yang belum menggunakan Masker, langsung diberi sanksi push up, lari, nyapu jalan, membersihkan wc, bernyanyi dan baca Pancasila.” ucapnya.

(alt="") Hukum

(alt="") raziaLanjutnya, tidak hanya itu, Tim Operasi Gabungan juga melakukan Swipping di seluruh sudut Pasar Martapura, dan kendaraan yang melintas di jalan raya, serta membagikan masker kepada masyarakat, serta mengingatkan pada masa pandemi Covid-19.

“kendaraan roda dua dan roda empat yang melintas juga di periksa, dan akan disosaialisasaikan kepada masyarakat selalu gunakan masker, cuci tangan, dan jaga jarak hindari kerumunan, yang berpotensi ruang penyebaran Corona Viru Disease 2019 (covid-19).” imbuhnya.

(alt="") Polres

(alt="") Razia

 

Selain itu, Makruf salah satu Personil Satuan Lalu Lintas Polres OKU Timur, selaku pemimpin Apel persiapan tugas selasa pagi (15/09/2020) mengatakan, Tim akan melaksanakan sosialisasi setiap hari secara Mobile di seluruh wilayah hukum Polresa OKU Timur, sampai masyarakat sadar dan patuh Protokol Kesehatan.

“Razia Masker terus dilaksanakan sampai batas yang tidak di tentukan.” pungkasnya. KRAZ

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.